Begini Keseruan Natasha Wilona Makeover Rambut Hingga Pakai Hanbok di Korea
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona belum lama ini membagikan keseruan saat menikmati liburan di Korea Selatan. Natasha Wilona ternyata sempat makeover rambut dan memakai hanbok.

WowKeren - Natasha Wilona baru-baru ini tengah menikmati liburan di luar negeri, tepatnya di Korea Selatan. Tak hanya sendiri, Natasha Wilona tampak mengajak sang ibunda, Theresia ke Negeri Ginseng tersebut. Hal ini terlihat dari sejumlah unggahan di akun Instagram pribadi.

Di laman akun Instagram pribadi, Natasha Wilona membagikan fotonya yang tampak begitu cantik mengenakan busana putih bergaris hitam. Natasha menambah penampilannya semakin menawan dengan tas kecil berwarna hitam. "Annyeong Haseo," tulis Natasha Wilona pada Rabu (5/10).

Aktris cantik itu terlihat membagikan dua foto kebersamaan dengan sang ibunda tercinta. Tampaknya, Natasha dan sang ibunda sedang menikmati suasana di rumah tradisional Korea, yakni Hanok.

Sementara di Instagram Story, Natasha Wilona terlihat mengunjungi sebuah salon untuk perawatan diri. Natasha Wilona tengah melakukan makeover rambut. Lucunya, perempuan yang akrab disapa Wilo itu tetap sibuk nge-game saat mengubah gaya rambutnya.


Begini Keseruan Natasha Wilona Makeover Rambut Hingga Pakai Hanbok di Korea

Instagram Story

"Lagi transformasi jadi cewek Korea sambil ngegame @natashawilona12," kata @yujin_liuchen. "Tetep ngegame hahahaha," ucap Natasha Wilona.

Begini Keseruan Natasha Wilona Makeover Rambut Hingga Pakai Hanbok di Korea

Instagram Story

Selanjutnya, Natasha Wilona menunjukkan hasil rambutnya yang sudah di-makeover. Ia juga sempat membagikan momen dirinya sedang mengenakan hanbok, baju tradisional dari Korea. "Strolling around the city with this hanbok," kata Natasha Wilona.

Keseruan Natasha Wilona tak sampai di situ saja. Natasha Wilona juga sempat menghabiskan waktu di tempat hiburan yang ada di Korea Selatan. Tampaknya, Natasha Wilona sedang mengunjungi tempat bermain bernama Lotte World.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait