Relatable Banget, Ini Aplikasi yang Paling Sering Bikin Renjun NCT DREAM Lupa Waktu
Selebriti

Belum lama ini, para member NCT DREAM duduk untuk wawancara dengan BuzzFeed Celeb. Mereka tidak membutuhkan waktu sama sekali untuk memutuskan aplikasi mana di ponsel yang paling sering mereka gunakan.

WowKeren - Layaknya anak-anak muda pada umumnya, member NCT DREAM menghabiskan banyak waktu di ponsel mereka. Banyak orang dapat merasa relate ketika Renjun mengungkapkan aplikasi apa yang menghabiskan banyak waktunya.

Belum lama ini, para member NCT DREAM duduk untuk wawancara dengan BuzzFeed Celeb. Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut tidak membutuhkan waktu sama sekali untuk memutuskan aplikasi mana di ponsel yang paling sering mereka gunakan.

Dalam waktu kurang dari satu menit, Renjun menjawab dengan salah satu yang paling populer: aplikasi TikTok yang terkenal. Bagi NCTzen, semuanya masuk akal. Pada lebih dari satu kesempatan, Renjun membuktikan bahwa dia tahu tentang beberapa klip TikTok yang viral.


Relatable Banget, Ini Aplikasi yang Paling Sering Bikin Renjun NCT DREAM Lupa Waktu

Source: Koreaboo

Segera setelah seorang penggemar meminta Renjun untuk meniru klip menggemaskan seekor kucing membungkuk, dia membuat gerakan sederhana itu terlihat sama imutnya dan menambahkan gerakannya sendiri yang tak kalah menggemaskan.

Renjun dengan cepat bergabung dalam tantangan lucu lainnya dengan meniru gerakan tarian dari karakter animasi Dinosaurus kuning gembul. Penyanyi kelahiran 2000 itu ikut menutup kedua matanya dan menggerakkan badan dengan lucu.

Fans bahkan pernah melihat Renjun asyik menonton salah satu video lucu di Douyin, TikTok versi Tiongkok. Sekarang semua orang harus sabar menunggu sampai Renjun membuat para membernya melakukan beberapa gerakan TikTok lucu juga.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait