Lee Sun Bin Punya Suara Emas, Terungkap Karier Sang Aktris di Masa Lalu
Instagram/sunbin_eyesmag
Selebriti

Masa lalu Lee Sun Bin sebelum menjadi aktris yang mendapat sorotan publik terungkap. Aktris satu ini ternyata dulunya pernah menjadi seorang idola dan pandai bernyanyi.

WowKeren - Belakangan ini, Lee Sun Bin telah menarik perhatian publik karena keterkaitannya dengan sang kekasih, Lee Kwang Soo. Karier masa lalu Lee Sun Bin pun turut terkuak setelah Lee Kwang Soo tidak bisa mengenali suara merdu kekasihnya kala bernyanyi.

Lee Sun Bin telah memantapkan dirinya sebagai salah satu wanita terkemuka Korea yang akan datang. Saat aktris satu ini menikmati kesuksesan drama "Work Later, Drink Now", Lee Sun Bin ternyata dulunya merupakan seorang idola girl grup.

Baru-baru ini di komunitas online Korea Theqoo, sebuah postingan berjudul "Aktris Yang Merupakan Bagian Dari Grup Yang Menyanyikan Lagu Ini" telah mendapatkan perhatian. Pertama kali diposting pada 20 April, dalam postingan tersebut, adalah video musik untuk lagu grup idola JQT yang berjudul "No Need To Know."

Postingan tersebut kemudian mengungkapkan bahwa Lee Sun Bin sebenarnya telah debut sebagai anggota idola grup JQT. Meskipun debut, Lee Sun Bin diketahui tidak merekam lagu hits tersebut.

JQT adalah grup beranggotakan empat orang yang memulai debutnya pada tahun 2009 dengan single mereka, "I Fell For You." Pada 6 September 2011, anggota Min Sun keluar dari grup dan Lee Sun Bin bergabung sebagai anggota baru.


Setelah bergabung dengan grup tersebut, ia tidak pernah dipromosikan dengan grup sehingga segera pergi pada 20 Februari 2012. Aktris ini kemudian bekerja sebagai model dan berakting dalam peran kecil sebelum menjadi salah satu bintang paling cemerlang di Korea.

Lee Sun Bin Punya Suara Emas, Terungkap Karier Sang Aktris di Masa Lalu

Sumber: Koreaboo

Fans berbondong-bondong ke bagian komentar untuk mengungkapkan keterkejutan mereka karena kerja keras Lee Sun Bin untuk menjadi seorang idola. Banyak yang masih tidak percaya jika Lee Sun Bin adalah seorang mantan idola grup meski perjalanannya penuh lika-liku.

"Lee Sun Bin adalah seorang idola?" komentar netizen. "Tidak heran dia menari dengan sangat baik," tulis lainnya. "Aku tahu lagu itu," komentar yang lain. "Aku tidak tahu grupnya, tapi aku tahu lagunya yang ini," komentar lainnya.

Sementara itu, meski tampaknya menjadi idola grup tidak membuahkan hasil, Lee Sun Bin tidak menyerah. Diketahui bahwa ia berakting dalam peran di "Madame Antoine", "Squad 38", "Missing Nine", "Criminal Mind", "Sketch" dan "Work Later, Drink Now".

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts