D.O. EXO Dinyatakan Positif COVID-19, Hentikan Kegiatan dan SM Ungkap Kondisi Terbaru
Selebriti
Artis Korea Positif COVID-19

Menurut pernyataan SM, D.O dinyatakan positif pada 25 April. Agensi juga menambahkan bahwa idol tersebut telah menyelesaikan dua putaran vaksinasi dan tidak menunjukkan gejala.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari D.O. EXO yang saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan solo di dunia akting. Hari ini, Senin (25/4), penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 tersebut dinyatakan positif COVID-19.

Menurut pernyataan yang dirilis oleh SM Entertainment, D.O dinyatakan positif pada 25 April. Agensi juga menambahkan bahwa idol tersebut telah menyelesaikan dua putaran vaksinasi dan tidak menunjukkan gejala.

"Halo, ini SM Entertainment. Kami di sini untuk memberitahu kalian bahwa D.O. EXO telah dikonfirmasi positif COVID-19. Dia sudah mendapatkan vaksin dosis kedua dan saat ini tidak menunjukkan gejala," kata agensi D.O..


D.O sedang beristirahat dari jadwalnya dan saat ini sedang menjalani karantina mandiri di kediamannya. "Dia menghentikan semua aktivitasnya dan sedang menjalani karantina mandiri sambil melakukan perawatan di rumah sesuai dengan pedoman karantina dari pemerintah," lanjut SM.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk sepenuhnya mematuhi pedoman karantina dan fokus pada pemulihannya, karena kami menganggap kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami," tutup agensi.

D.O saat ini sedang mempersiapkan drama berikutnya bertajuk "True Swordsmanship" yang akan tayang di KBS akhir tahun ini. Di sini, pelantun "Don't Fight the Feeling" itu akan berperan sebagai jaksa yang memperjuangkan keadilan bagi orang-orang lemah dan korban.

Sementara itu, D.O. belum lama ini disibukkan dengan syuting film barunya yang berjudul "The Moon". Idol ganteng itu juga telah merilis mini album solo pertamanya, "Empathy" dengan lagu utama "Rose" tahun lalu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts