Seol In A dan Kim Sejeong Tunjukkan Rasa Sayang dengan Lakukan Ini
SBS
Selebriti

Seol In A mengambil foto Kim Sejeong tampil di atas panggung dari kursi penontonnya dan mengungkapkan kesannya tentang fanmeeting pertama Kim Sejeong, 'Sejeong's World Diary'.

WowKeren - Seol In A dan Kim Sejeong menunjukkan kasih sayang yang mendalam pada satu sama lain. Di pagi hari tanggal 24 April, Seol In A meninggalkan pesan panjang di Instagram Story-nya. Ia mengunjungi fanmeeting pertama Kim Sejeong "Sejeong's World Diary" sebagai penonton.

Seol In A mengambil foto Kim Sejeong tampil di atas panggung dari kursi penontonnya dan mengungkapkan kesannya tentang fanmeeting tersebut, dengan mengatakan, "Ketika dunia yang telah lama berhibernasi terbangun dengan tubuh kakunya, rasanya seperti Sejeong merangkul hutan, menjaga napas kita dan membuat kita merasa hidup."

Aktris itu terus menyampaikan pesan menyentuhnya, dengan mengatakan, "Sebagai teman, kolega, dan penggemar, aku khawatir kamu mungkin mengalami kesulitan. Tapi kamu menunjukkan kepada kami sisi sehat yang cukup untuk menutupi kekhawatiran seperti itu. Itulah yang aku rasakan ketika aku melihat penggemar Sejeong dihibur. Mengabaikan Kim Sejeong yang orang lain ceritakan padaku, aku bisa merasakan dirimu yang sebenarnya saat menonton di tempat ini. Aku bisa merasakan kenyamanan dan cinta saat menonton dan pikiranku kosong tanpa aku sadari."


Secara khusus, Kim Sejeong membagikan Instagram Story Seol In A dan menjawab, "Aku merasa sangat aman memilikimu di dunia ini. Alasan mengapa aku tidak mengalami waktu yang sulit adalah karena hari libur dan istirahat yang aku habiskan bersamamu benar-benar berharga dan berharga."

Dia menambahkan, "Sebagai teman, kolega, dan penggemar, aku akan terus bekerja keras untuk menjadi orang yang dapat diandalkan untukmu bersandar kapan pun. Kamu sudah seperti itu padaku. Jika kamu melihatku seperti itu, aku yakin kamu telah menjadi eksistensi seperti itu. Aku menjawabmu terlambat karena aku tidur nyenyak kemarin. Terima kasih, Yerin dan In A."

Penampilan hangat dari keduanya, yang mengungkapkan kasih sayang dan rasa terima kasih yang tulus satu sama lain sebagai teman, kolega, dan penggemar satu sama lain, menyentuh hati para netizen. Sementara itu, Seol In A dan Kim Sejeong bekerja bersama memerankan Jin Youngseo dan Shin Hari dalam drama SBS "Business Proposal", yang berakhir pada 5 April.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru