Ayu Dewi Beber Fakta Tak Terduga di Balik Skill Bahasa Inggrisnya yang Bikin Terpukau
instagram/mrsayudewi's
Selebriti

Kerap bikin terpukau dengan caranya saat berbicara dalam Bahasa Inggris, Ayu Dewi justru tegaskan tiga fakta ini di balik kemampuannya yang bikin tak terduga.

WowKeren - Presenter kocak Ayu Dewi memang selalu memiliki cara untuk menghibur masyarakat Indonesia di setiap acara yang dibawakannya. Tak hanya itu, sikap kocak Ayu Dewi juga kerap menghiasi media sosial yang kemudian membuat followers di Instagram miliknya terpingkal.

Kendati demikian Ayu Dewi juga dikenal tak selalu tampil kocak atau lucu. Ada kalanya istri Regi Datau ini menunjukkan sisi dirinya yang lain, yakni melalui sikap anggun serta kepintarannya.

Misalnya saja Ayu Dewi kerap membuat netizen terpukau melalui skill yang ia miliki dalam Bahasa Inggris. Ayu sempat panen pujian bertubi-tubi kala mencoba tantangan membaca sebuah berita ala menggunakan prompter dalam Bahasa Inggris. Video Ayu pun sontak jadi perbincangan dimana-mana lantaran hasilnya yang membuat takjub.

Kali ini Ayu pun kembali membahas mengenai kemampuannya dalam berbahasa Inggris. Menariknya, Ayu membongkar tiga fakta tak terduga soal kelebihannya ini. Mulai dari tak pernah pergi ke luar negeri sebelum bekerja, hingga menggali kemampuannya dengan mengikuti les dan melalui film.

Cerita ini disampaikan Ayu kembali dengan menunjukkan skill-nya saat membaca teks berbahasa Inggris. Kali ini Ayu memperagakan jawaban seorang calon karyawan kala melamar pekerjaan.


Ga pernah ke luar negri waktu kecil, gada duid ye kan. Baru ke luar negri stelah lulus kuliah itupun karna tugas kerja. Belajar bahasa Inggris dari film cinderella, les waktu 6 SD, les lg waktu SMA kelas 3, pas kuliah, sama dari nonton serial s** & the city,” ungkapnya.

Namun Ayu pun tak lupa menyisipkan candaan pada unggahannya kali ini. Ia berseloroh mengenai kemampuan berbahasa Inggris yang menurutnya sudah mengalami kenaikan.

Sekarang mayan lah ya, bisa jadi mba2 pengumuman di airport amiriki tenggara,” kelakarnya.

Di sisi lain, warganet sudah kembali dibuat terpukau dengan video Ayu Dewi di atas. Ucapannya yang lancar banjir pujian dari netizen yang kagum akan kelebihan lain yang dimiliki istri Regi Datau ini.

Masyaallah, bu ayu emang best deh,” kata @nofi******. “Keren bgt,” sebut @rama****. “Keren buaga,” sahut akun @mumu****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait