Kocak, Desta Bikin Gagal Terharu Saat Dengar Curhatan Sedih Aming dengan Cara Ini
instagram
Selebriti

Desta langsung banjir protes hingga pecah tawa host ‘Tonight Show Premiere’ lainnya gara-gara sikap kocaknya ini kepada Aming yang tengah menyampaikan curhatan bernada sendu.

WowKeren - Ada-ada saja memang tingkah dari Desta yang selalu berhasil mengocok perut publik. Apalagi setiap candaan yang dilayangkan oleh suami Natasha Rizki ini dalam acara yang dipandunya seperti di “Tonight Show Premiere”. Salah satu kelucuan Desta pun sampai viral saat kedatangan Aming sebagai bintang tamunya.

Sebelummya Aming dikabarkan sempat tampil sebagai bintang tamu di acara “Tonight Show Premiere” yang dipandu oleh Desta, Vincent Rompies, Hesti Purwadinata serta Enzy Storia. Pada kesempatan itu Aming banyak menceritakan mengenai kehidupannya hingga soal beragam trauma yang pernah dialaminya.

Namun ada juga momen lucu yang memecah gelak tawa kala itu berkat tingkah kocak Desta. Momen ini lah yang saat ini tengah viral di Instagram.

Dalam video yang beredar, mulanya Aming curhat mengenai dunia nyata yang menurutnya mengerikan. “Dunia nyata itu terlalu mengerikan dan kejam, makannya gue seneng treveling ke dunia fantasi,” ujar Aming seperti dalam potongan videonya di akun @rumpi_gosip.

Saat tengah asyik bercerita, Aming beberapa kali mencoba menahan kesedihannya. Momen penuh haru itu pun membuat host lain ikut terenyuh. Namun suasananya sontak berubah pecah gara-gara tingkah tak terduga yang dilakukan Desta.


Bagaimana tidak, di tengah momen haru tersebut Desta justru tiba-tiba mendekati Aming. Bukannya memberikan tisu untuk menghapus air mata Aming, Desta justru memberikan makanan ringan berupa gorengan yang sontak memancing protes hingga gelak tawa host dan kru lainnya.

“Kasih tisu dong, kenapa lu kasih pastel,” kata Hesti dengan tawanya yang terlanjur pecah. “Gue udah mau nangis. Gue udah sedih banget lu kasih pastel. Kenapa kayak gitu sih kakak,” protes Enzy yang gagal terharu.

Aming sendiri dibuat terhibur dengan tingkah Desta hingga menyebut hal itu lah yang membuatnya suka dengan sosok suami Natasha Rizki tersebut. Respons yang sama berdatangan dari netter lain. Mereka mengaku dibuat gagal terharu hingga balik ngakak gara-gara candaan mengejutkan dari Desta.

NGAKAK wooiii,” ujar @poetry*****. “Ya Allah ngakak pak desta,” kata akun @bonita*****. “Wkwkwkwk ini klo real curhat sm temen begini minta diapain temennyaa,” seloroh akun @ching*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait