Celetukan Aming Soal Kematian Ini Bikin Host 'Tonight Show' Terdiam
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming membagikan pengalaman kurang menyenangkan selama menjalani kehidupannya. Aming lantas melontarkan pernyataan tentang kematian yang membuat orang sekitar terdiam.

WowKeren - Aming secara blak-blakan mengaku sempat mengalami depresi gara-gara acara "Extravaganza". Bukan tanpa sebab, Aming merasakan hal itu setelah namanya menjadi besar berkat "Extravaganza". Dunia Aming yang tadinya sepih menjadi riuh karena popularitas yang ia dapatkan.

Namun di sisi lain, Aming merasa panggung "Extravaganza" menjadi tempat dirinya bebas berekspresi. Setelah acara tersebut berakhir, Aming mengaku mengalami trauma baru.

Pengakuan ini diceritakan oleh Aming saat menjadi bintang tamu di "Tonight Show Premiere". Di situ, Aming juga sempat melontarkan celetukan tentang kematian yang membuat para host terdiam.

"Tapi saat itu (Extravaganza) selesai, balik lagi gue dapet trauma baru," ungkap Aming sambil tertawa. "Belum yang... itu kan gue sempet sakit lama yang muntah-muntah darah ya. Tapi anehnya nggak mati-mati," lanjut Aming.


"Gue sampe bingung. Mungkin belum waktunya aja. Selain penyakit, mungkin dimakan dari dalem gitu kan," kata Aming. "Nah, dari situ gue kayak suffocated banget kan."

Saat merasa terpuruk, Aming bertemu sosok wanita unik seperti Evelin Nada Anjani yang kini menjadi mantan istrinya. Ia merasa Evelyn memiliki kepribadian yang mirip dengannya.

"Dan di situ kayak waktu aku balik lagi kerja, perasaanku valid, gue ketemu bagian diri gue yang lain. Ketemu Evelin tuh happy banget," tutur Aming. "Eh ada juga orang kaya gue gitu bentukannya. Ngerasa wah happy banget, sampe ngerasa gue berhak bahagia."

Setelah bercerai, Aming mengaku kembali terpuruk. Terlebih lagi kala itu, Aming kehilangan orang-orang terdekat yang ia sayangi.

"Terus gue bubar, dari pacaran, dari cerai, dari anak gue meninggal, emak gue meninggal, bapak gue meninggal, cerai juga dihujat, gue harus gimana ya? Serba salah mulu," pungkas Aming.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru