Fuji dan Thariq Halilintar Bikin Video Mirip Fadly Faisal-Rebecca Klopper, Caption Jadi Sorotan
Instagram/fuji_an
Selebriti

Lebih dulu Fadly Faisal dan Rebecca Klopper, begini aksi Fuji dan sang kekasih, Thariq Halilintar saat membuat konten video viral. Caption yang dituliskan Fuji malah ramai jadi sorotan netter, kenapa?

WowKeren - Pasangan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami tampaknya semakin mesra saja. Keduanya pun rajin membagikan momen kebersamaan mereka di akun media sosial masing-masing.

Seperti halnya belum lama ini, giliran Fuji yang rupanya mengunggah video bersama dengan Thariq. Fuji rupanya mengunggah video saat ia dan Thariq membuat konten viral mirip Fadly Faisal dan Rebecca Klopper.

Terlihat Fuji semula dipasangkan cincin di jari manisnya oleh Thariq. Melihat itu, Fuji rupanya tak bisa menyembunyikan ekspresi kagetnya.

Sementara itu, Thariq tampak kegirangan. Ia pun terlihat terus membuntuti Fuji ke mana pun kekasihnya itu pergi. Mulai saat Fuji sedang makan, di tempat tidur dan yang lainnya.

Namun di akhir video, Fuji seolah menolak Thariq dengan mengembalikan cincin yang diberikan oleh kekasihnya itu. Ia pun langsung berlari kencang usai menyerahkan cincin tersebut.


Berbeda dengan di video, Fuji justru seakan menerima Thariq dengan menyinggung soal adat pernikahan di caption. "Bingung mau pake adat apa," tulis Fuji.

Sontak saja, caption yang dituliskan Fuji tersebut ramai dikomentari netter. Mereka heboh mendapati Fuji seolah mengisyaratkan pernikahan dengan Thariq lewat caption yang ia tuliskan itu.

"Aduh repot deh gue ngurus WO nya," tulis manajer Fuji, Batara. "Adat keras kepala aja ga si," sedangkan tulis akun @rr*****hy. "DITUNGGU KABAR BAIKNYA," imbuh akun @yu*****na.

Di sisi lain, ramai netter mengaku terhibur. Netter pun mengaku tak bosan dengan kekonyolan pasangan yang kerap dipanggil Thofu tersebut.

"Ya Allah, ini jogetnya agak brutal ya hahaha," tulis akun @an*****04. "Mau heran tp ini Fuji, dahlah capek bengek mulu lihat kalean tuh," seloroh akun @re*****ta. "Duo freak," timpal akun @ma*****97.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait