Sana TWICE Nangis di Konser Tokyo Dome, Member Lainnya Juga Tak Bisa Tahan Air Mata
Selebriti

Sementara hanya sedikit air mata yang mulai jatuh pada awalnya, Sana segera menangis di atas panggung. Dia menangis begitu keras sehingga rengekannya bisa terdengar dari mikrofon, dan bahunya gemetar.

WowKeren - Pada 25 April, TWICE mengadakan konser Jepang ketiga dan terakhir mereka untuk tur dunia keempat mereka, "III," di Tokyo Dome. Pertunjukan berjalan tanpa hambatan, dan semua member tersenyum. Namun, Sana tak bisa menahan air matanya.

Selama encore, TWICE menampilkan lagu Jepang mereka "HAPPY HAPPY," "FAKE AND TRUE," "LUV ME," dan "Kura Kura." Saat di atas panggung, Jihyo menyarankan agar mereka kembali membentuk lingkaran besar yang mereka buat sambil berpegangan tangan yang mereka lakukan pada tahun 2019 untuk konser Tokyo Dome dalam tur "TWICELAND" mereka.

Kesembilan member TWICE setuju, dan mereka segera berpegangan tangan dan berlari berputar-putar. Mereka kemudian pindah ke meringkuk bersama, kembali, dan meringkuk bersama lagi. Saat mereka berlari, para member terdengar berkata, "Aku mencintai kalian!"


Mengikuti lingkaran, Sana terlihat meneteskan air mata. Sementara hanya sedikit air mata yang mulai jatuh pada awalnya, dia segera menangis di atas panggung. Dia menangis begitu keras sehingga rengekannya bisa terdengar dari mikrofon, dan bahunya gemetar.

Saat dia menangis, para member berdiri di sisinya. Nayeon dan Jihyo memeluknya erat sementara Dahyun meringkuk di dekat bahunya. Momo juga terlihat di samping Sana sepanjang encore. Jihyo juga mulai meneteskan air mata, dan yang mengejutkan orang-orang, Tzuyu juga mulai menangis. Banyak yang terkejut melihat yang terakhir menangis, karena dia dikenal tetap tenang dalam situasi emosional.

Selama encore, Sana menjelaskan bahwa dia tersentuh karena dia mengingat lingkaran 2019 mereka dan bagaimana mereka berada di Tokyo Dome dua tahun lalu dan meminta ONCE di tempat tersebut untuk tidak mengkhawatirkannya. Idol itu tidak bisa menahan tangisnya dan terlihat meneteskan air mata bahkan saat mereka meninggalkan panggung. Member lain juga terlihat berlinang air mata saat mereka meninggalkan panggung.

Sementara itu, dari tanggal 23 hingga 25 April, TWICE mengadakan konser tiga hari di Tokyo di Tokyo Dome untuk tur dunia keempat mereka, "III." Pada 14 dan 15 Mei, TWICE akan menggelar dua konser encore untuk tur keempat mereka di Los Angeles, Amerika Serikat. TWICE akan tampil di Stadion Banc of California. TWICE adalah grup K-pop wanita pertama yang mengadakan pertunjukan stadion di Amerika Serikat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait