Kemunculan Perdana Nia Ramadhani Usai Bebas Rehabilitasi Terungkap, Penampilannya Berbeda
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani yang sempat ‘menghilang’ dari pandangan publik setelah bebas rehabilitasi kini muncul melalui video yang ramai beredar di jagat maya, begini penampilannya yang berbeda.

WowKeren - Kabar terbaru kini datang dari artis cantik Nia Ramadhani. Sempat terjerat kasus penyalahgunaan narkoba, Nia diketahui telah bebas dari masa rehabilitasi bersama sang suami Ardi Bakrie. Namun sayangnya, Nia dan Ardi sempat langsung “menghilang” setelah bebas dan tak langsung tampil di depan publik.

Hingga akhirnya kini kemunculan perdana Nia Ramadhani pun terungkap. Hal ini diketahui lewat video yang tengah ramai beredar akan sosok Nia setelah bebas dari rehabilitasi.

Dalam video tersebut, Nia terlihat mengenakan kaus hitam lengan pendek tengah merangkul beberapa orang bak meluapkan kerinduan yang mendalam. Suasana haru terasa dari gerak-gerik Nia yang mengusap bagian mata seolah menghapus air mata yang akan jatuh.

Dalam kedua video itu pun tertulis keterangan seperti Nia akan pergi ke suatu tempat. Sayangnya tak dijelaskan pasti kemanakah Nia dan suami akan menghabiskan waktu mereka saat ini.

Finally!!! Have fun yah di sana! Enjoy ur family time @ramadhaniabakrie,” bunyi keterangan di salah satu videonya.


Mau berangkat aja titipannya banyak bangett yaa. OMGG mau libur lebaran loch ini. Hahahahaha safe flight n have fun kalian,” bunyi caption di video lainnya seraya tertanda akun Instagram Nia dan Ardi Bakrie.

Dari beredarnya kemunculan perdana Nia Ramadhani ini rupanya ada satu hal yang sontak paling jadi sorotan. Apalagi kalau bukan penampilannya yang berbeda.

Kemunculan Perdana Nia Ramadhani Usai Bebas Rehabilitasi Terungkap, Penampilannya Berbeda

Instagram/@berita_gosip

Seperti terlihat, Nia tampil dengan rambut pendek disertai poni rata di bagian dahinya. Ia juga memilih warna ombre hitam dan ungu untuk rambutnya yang kini sudah pendek sebahu.

Terlepas dari penampilan Nia yang berubah, kemunculannya pun disambut beragam oleh netizen. Ada yang nyinyir, namun banyak pula yang memberikan sambutan hangat untuk Nia usai menjalani hukuman atas kasus narkoba yang menjeratnya.

Stiap org punya slah salut sma mba nia,” komentar akun @ibun********. “Semoga menjadi pribadi yg lebih baik. Semua manusia punya sisi minus nya, aib nya.tapi juga ada kebaikannya,” ujar akun @dede******. “Walopun banyak duit, tp salut loo dy mau menjalani rehab… itu kliatan aja gk fresh gtu, gak ada perawatan… gk kyk mba sopan banyak duit sampai nyogok sana sini biar gak karantina #maaf melenceng,” cetus akun @bymee*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait