Berisi Makian Kasar, Postingan Close Friends Chandrika Chika Bocor ke Publik?
Instagram/chndrika_
Selebriti

Melihat unggahan Chandrika Chika berikut ini, mantan kekasih Thariq Halilintar itu langsung mendapat hujatan dan teguran keras dari netizen. Ia bahkan disindir hanya pura-pura polos.

WowKeren - Chandrika Chika kian disorot. Kasus pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar membuat Chika menjadi bulan-bulanan netizen. Aib-aib masa lalu Chika sempat beredar viral di media sosial.

Baru-baru ini unggahan close friends Chika bahkan diduga bocor ke publik. Akun gosip @playitsafebaby.official sempat mengunggah foto tangkapan layar unggahan Chika tersebut.

Dalam postingan tersebut, Chika diduga berada di dalam mobil. Awalnya tidak ada yang aneh dengan unggahan itu. Hingga akhirnya perhatian netizen tertuju pada bagian tulisan unggahan tersebut.

Tanpa rasa bersalah, unggahan tersebut bertuliskan kata-kata kotor dan penuh makian. "Sampah k*nt*l," tulis unggahan itu.

Belum dipastikan kebenarannya apakah tulisan itu dibuat oleh Chika sendiri atau bukan. Unggahan itu kini kabarnya telah dihapus.


Kendati demikian, banyak netizen yang langsung heboh dibuatnya. Selain mendapat teguran keras dari netizen, Chika juga mendapatkan cibiran pedas.

Chandrika Chika Postingan Makian Kasar

Instagram

Chika dinilai berpura-pura dibalik sikapnya yang polos. Mantan kekasih Thariq Halilintar itu juga diduga salah posting.

"Dah d apuss 😂," komentar akun @suci***unia_. " Mungkin dia tadinya mau post si 2nd acc eh pas diliat malah salah acc😂," sindir akun @m***94_. "Wkwkwk pengen pencet closefriend eh malah ke yg publik tuh🤣," balas akun @angg***irara. "Mau post di closefriend😂," sahut akun @bahi***alif.

"Wkwkwk pengen pencet closefriend eh malah ke yg publik tuh🤣," ungkap akun @angg***irara. "Hahahaahaaaaaaa mukanya pdhal.kek.kalem banget ya," cibir akun @ak_***kmur. "Kukira polos ternyata suhu wkwkwk," ejek akun @maya***hun. "Diterima di kel gebetanya si N gak ya....kalau aku jadi orangtua gak nunggu lama..." tambah akun @suwa***6026.

Lantas, apa tanggapan Chika soal unggahannya yang menjadi sorotan? Sayangnya, hingga kini masih belum ada penjelasan apapun dari Chika.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait