Son Ye Jin Blak-blakan Ingin Traktir Member BTS Makan Bareng
Instagram/yejinhand
Selebriti

Son Ye Jin sempat terang-terangan mengakui secara publik bahwa ia ingin mentraktir semua anggota BTS untuk makan bersamanya pada salah satu kesempatan, ini alasannya.

WowKeren - BTS atau Bangtan Boys memang menjadi grup idol pria kebanggaan Korea Selatan. BTS berhasil menunjukkan prestasi mereka yang memukau di kancah internasional dan membuat Korea Selatan semakin dikenal.

Para selebriti ternama Korea Selatan bahkan juga tidak ragu menunjukkan rasa bangga mereka terhadap BTS. Son Ye Jin bahkan pernah terang-terangan menunjukkan rasa bangganya pada 2018 lalu.

Son Ye Jin dan BTS diketahui sama-sama menjadi tamu di acara penghargaan "Korean Popular Culture & Arts Awards". Kala itu, aktris cantik itu ditanyai adakah bintang tamu yang ingin ia traktir makan.

Pernyataan itu muncul karena kala itu Son Ye Jin membintangi drama "Something in The Rain" bersama Jung Hae In yang memiliki judul Korea berartikan "Noona Cantik yang Membelikanku Makanan". Son Ye Jin mengaku akhirnya sangat banyak yang memintanya untuk mentraktir makan karena drama tersebut.


"Setelah dramanya tamat, banyak sekali orang yang meminta saya untuk mentraktir makanan. Jadi, saya mencoba untuk tidak bertemu dengan orang lain," canda istri Hyun Bin itu lalu tertawa.

"Oh, BTS," jawab Son Ye Jin tanpa ragu ketika diminta memilih sosok yang ingin ia traktir. Son Ye Jin bahkan langsung menoleh ke belakang tempat anggota BTS duduk.

Anggota BTS tampak tersenyum serta tertawa malu ketika mendengar Son Ye Jin ingin mentraktir mereka makan. Mereka tampak sangat bahagia karena grup mereka disebut Son Ye Jin.

"Tapi saya khawatir karena ada banyak anggota," canda aktris cantik yang kini tengah menikmati bulan madu itu.

Kira-kira harapan Son Ye Jin akan terwujud tidak, ya?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait