Gagal Move On dari Coachella, Ningning aespa Rekomendasi Lagu NIKI dan Rich Brian!
Twitter/aespa_official/richbrian
Selebriti

Ningning aespa menunjukkan sederet momen mengenai Coachella, tak ragu untuk memberikan rekomendasi dari lagu penyanyi asal Indonesia yakni NIKI dan Rich Brian.

WowKeren - Anggota aespa tampaknya masih belum bisa melupakan momen mereka selama di Coachella. Tentu hal tersebut bukan hal aneh apalagi ini adalah panggung perdana aespa di Coachella.

Ningning terlihat menjadi anggota yang kembali membagikan sederet momen di Coachella. Ningning mengunggah potret cantiknya ketika menonton Coachella hingga perjalanan menuju bandara sebelum kembali ke Korea Selatan.

Ninging mengungkapkan pujian atas penampilan semua orang di Coachella. Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih dan berharap bisa berjumpa lagi.

Potret Ningning di Coachella

Sumber: Instagram

"Coachella!! Semuanya keren dan terima kasih!! sampai jumpa lagi," ungkap maknae atau anggota termuda aespa itu, Rabu (27/4).


Pada salah satu potretnya, Ningning memberikan rekomendasi untuk salah satu lagu dari penyanyi yang juga tampil di Coachella. Menariknya, penyanyi tersebut asal indonesia yakni NIKI, Rich Brian (Rich Chigga), dan Warren Hue.

Ningning aespa merekomendasikan lagu \

Sumber: Instagram

Ningning memberikan rekomendasi mengenai lagu kolaborasi NIKI, Rich Brian, dan Warren Hue yakni "California". Lagu ini diketahui dirilis tahun lalu. Ketiganya diketahui mencetak sejarah menjadi penyanyi asal Indonesia pertama yang tampil di Coachella.

Ini diketahui menjadi unggahan Ningning usai menghebohkan dengan menyinggung kritik soal penampilan aespa di Coachella. Para penggemar aespa sendiri tampak langsung memberikan pujian atas penampilan Ningning.

"SI CANTIIIKKK," ujar salah seorang penggemar. "Sangat imut," ucap lainnya. "Ningning kamu sangat cantik!" kata lainnya. "CANTIKNYAA," puji lainnya. "Halo sayangku," seru lainnya. "Aku menyayangimu ningning kamu sangat keren," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait