Miyawaki Sakura LE SSERAFIM Ramai Dipuji Usai Ngobrol dengan Anak-Anak, Ini Alasannya
Instagram/39saku_chan
Selebriti

Belum lama ini, Miyawaki Sakura LE SSERAFIM muncul di YouTube ODG untuk mengobrol dengan anak-anak. Karena konten tersebut, Sakura langsung mendapat banyak cinta.

WowKeren - Miyawaki Sakura tengah menyambut debut ketiga kalinya bersama dengan LE SSERAFIM pada 2 Mei 2022 mendatang. Menjelang debutnya, idol kelahiran 1998 itu mencuri perhatian karena kemunculannya di kanal YouTube ODG.

Saat menjadi tamu ODG, Sakura mengobrol dengan dua anak masing-masing berasal dari Korea dan Jepang. Kala itu, Sakura berbagi pengalamannya selama menjalani karier sebagai idol di Korea bersama IZ*ONE selama tiga tahun dan sekarang memasuki tahun keempatnya hidup di negeri orang.

Saat mengobrol dengan anak bernama Leina yang berasal dari Jepang, Sakura menunjukkan simpatinya dan memahami sulitnya belajar Bahasa Korea. Selain menceritakan tentang perjuangannya, Sakura juga menanyakan kepada anak-anak itu bagaimana jika mereka harus bertemu teman yang berbicara bahasa lain.

Segera setelah video Sakura dan anak-anak itu tayang, publik memberikan reaksi positif melalui obrolan-obrolan media sosial dan forum online. Netizen Korea lantas ramai memuji kemampuan berbahasa Sakura. Bahasa Korea Sakura dibanjiri pujian lantaran dinilai meningkat pesat daripada beberapa tahun lalu ketika baru memulai karier di IZ*ONE.


"Bahasa Korea Sakura telah meningkat pesat... aku bangga padanya," kata salah satu netizen. "Wow, dia pasti belajar bahasa Korea dengan sangat keras, dia melakukannya dengan sangat baik," imbuh netizen lain. "Sakura, kamu sangat cantik, kamu bisa mengerti semuanya dalam bahasa Korea dan kamu kelihatan seperti orang Korea," sambung lainnya.

Bukan hanya Bahasa Korea Sakura, sikapnya saat berkomunikasi dengan anak-anak juga menjadi sorotan netizen. Tak ayal, ia mendapat banyak cinta karena sikapnya berhati-hati dan berbicara dengan lembut. Alasan kebaikannya pada anak-anak dipuji adalah karena Sakura dinilai punya kecenderungan melakukan apapun dengan usaha maksimal sebagai kualitas baiknya.

"Dia sangat baik ketika berbicara dengan anak-anak itu. Itu menunjukkan betapa banyak usaha yang dia lakukan," komentar seorang netizen. "Anak-anak sangat lucu, Sakura bicara banyak dalam bahasa Korea dan bagaimana saat ia memberikan reaksi, itu wajar jadi aku merasa lebih baik," sahut yang lain.

Sementara itu, Sakura telah debut sejak berusia 11 tahun dengan HKT48, salah satu sister grup AKB48. Pada tahun 2018, Sakura mencoba peruntungannya dengan ikut survival "Produce 48" dan sukses menempati peringkat ke-2. Setelah kontrak IZ*ONE habis, Sakura kembali ke Jepang lalu memutuskan lulus dari grup asalnya kemudian bergabung dengan HYBE untuk debut bersama LE SSERAFIM.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait