Ada 5 Batu Empedu, Maia Estianty Perlihatkan Kondisinya Pasca Jalani Operasi
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty belum lama ini menjalani operasi batu empedu dan membeberkan bagaimana kondisinya. Ia pun memperlihatkan ada 5 batu yang bersarang di kantong empedunya.

WowKeren - Maia Estianty menjalani operasi batu empedu pada Jumat (24/4). Irwan Mussry pun mengabarkan bahwa operasi Maia berjalan dengan lancar dan konidisi sang istri baik-baik saja.

Lantas belum lama ini ia tampak Maia secara langsung emmperlihatkan bagaimana kondisi dirinya pasca menjalani operasi batu empedu. Dalam video berdurasi singkat, tampak Maia sudah bisa duduk dan berjalan dengan baik.

Maia pun memperlihatkan batu-batu yang selama ini bersarang di kantong empedu miliknya."Nah ini guys batunya dalam kantong empeduku ada lima. Wow ternyata ada lima batu besar di kantong empeduku selama ini," ungkapnya.

Mengiringi unggahannya, mantan istri Ahmad Dhani ini juga menjelaskan bahwa ternyata selama ini kantong empedu di tubuhnya membengkak karena adanya lima batu yang diperlihatkannya tersebut. Gaga-gara hal tersebut, ia pun akhirnya harus menjalani operasi dan beberapa hari menginap di rumah sakit.


"Setelah berhasil operasi pengangkatan kantong empedu ku, ternyata kantong empedu aku selama ini bengkak, ukuran normal empedu adalah sebesar jempol manusia dewasa, ternyata kantong empedu nya menjadi membesar. Dan di ternyata ada 5 batu yang bercokol di dalamnya selama ini," tulisnya.

"Sempat menginap di Rumah Sakit selama 3 hari 2 malam, dengan di temani suami dan anak-anak, akhirnya aku diperbolehkan pulang," jelasnya. Selain itu, pada kesempatan tersebut Maia juga tampak senang karena para calon menantunya, Tissa Biani dan Alyssa Daguise.

"Romantisnya, AL Ghazali membikin makanan spesial rendah lemak khusus untuk aku, dan juga ada Alyssa Daguise dan Tissa Biani yang juga datang menjenguk di rumah," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait