Ibunda Rico Valentino Protes, Polisi Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Laporan Tak Digubris
Instagram
Selebriti

Pihak kepolisian memberi keterangan berbeda soal pengakuan ibunda Rico Valentino dan istri Putra Siregar terkait laporan mereka yang tak digubris. Begini penjelasannya.

WowKeren - Kombes Pol. Budhi Herdi Susianto selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan menanggapi protes ibunda Rico Valentino soal keluhan laporannya yang tak digubris. Budhi menegaskan bahwa kasus pengeroyokan yang juga melibatkan Putra Siregar itu sampai saat ini masih ditangani penyidik.

Menurutnya tidak ada perlakuan berbeda terhadap laporan yang masuk ke kepolisian. Semua laporan yang masuk sudah pasti akan diproses. "Berproses, semua berproses, sama kita di muka umum sama, semua kita jalanin," ungkapnya di kanal YouTube Cumi Cumi, Rabu (27/4).

Mengejutkannya, Kombes Pol. Budhi Herdi justru mengatakan bahwa tidak ada laporan masuk dengan nama Nur Alamsyah sebagai terlapor seperti yang dikatakan ibunda Rico. Yang ada justru laporan tentang Putra Siregar dan Rico Valentino sebagai terlapor.

"Sampai saat ini belum ada (nama Nur Alamsyah sebagai terlapor). Diperiksa jadi saksi juga dia nggak ada kaitannya," tutur Budhi.

Lebih lanjut, saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan pada orang-orang dari pihak Putra dan Rico sebagai saksi. Sesegera mungkin, polisi akan mengungkap hasil penyidikan terkait kasus pengeroyokan Rico Valentino ini.


"Sedang berjalan. Sudah diperiksa, sudah beberapa saksi diperiksa," katanya lagi. "Nanti hasil penyidikan akan kita sampaikan."

Sementara itu, sebelumnya ibunda Rico Valentino dan istri Putra Siregar mengeluhkan kinerja kepolisian. Septia Siregar mengaku sudah mengajukan laporan lebih dulu daripada MNA yang mengaku sebagai korban.

"Laporan ini kita buat pas 2 Maret, jadi pas hari H, kita langsung bikin laporan, tapi kenapa kita yang duluan bikin laporan terus malah laporan orang yang didahulukan," terang Septi. "Kita sudah punya barang bukti, serta daftar nama-nama pelakunya, saya harap pelaku-pelaku itu juga merasakan apa yang dirasakan suami saya (Putra Siregar). Yang dikeroyok Rico. Jadi pas di dalam sudah maaf-maafan, pas Rico keluar dari kafe digebuk dari belakang."

Sonya, ibunda Rico pun meminta keadilan untuk anaknya. Ia menegaskan di sini bahwa justru Rico yang menjadi korban pengeroyokan tersebut.

"Saya mau ada keadilan untuk anak saya, Rico Valentino. Anak saya itu dikeroyok kira-kira Subuh dia pulang ke rumah, itu dia udah telanjang, itu bajunya nggak ada, sendal juga nggak ada, dan sudah babak belur gitu," cerita Sonya sambil menangis. "Luka-lukanya itu ada di bagian wajah, terus sikut. Saya mohon keadilan untuk Rico, anak saya dikeroyok orang tapi malah anak saya yang dipenjara."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait