Istri Putra Siregar Bongkar Rico Valentino Babak Belur Dikeroyok Hingga Nyaris Kehilangan Nyawa
Instagram
Selebriti
Putra Siregar Jadi Tersangka Pengeroyokan

Istri Putra Siregar bernama Septia Yetri Opani mengungkap bukti mengejutkan terkait Rico Valentino yang menurutnya menjadi korban pengeroyokan hingga nyaris kehilangan nyawa.

WowKeren - Crazy Rich Putra Siregar dan artis Rico Valentino kini sedang menjalani proses hukum atas kasus dugaan penganiayaan. Mereka diduga melakukan pengeroyokan terhadap pria bernama Muhammad Nur Alamsyah, putra eks menteri Haji Syafaruddin.

Namun pada Sabtu (23/4), istri Putra Siregar yang bernama Septia Yetri Opani mengungkap bukti mengejutkan terkait Rico yang menjadi korban pengeroyokan. Lewat akun Instagram pribadinya, Septi tampak duduk bersama ibunda Rico.

Postingan wanita berhijab itu juga disertai potret close up babak belur yang dialami Rico. Septia mengatakan bahwa Rico yang nyaris kehilangan nyawa karena dikeroyok orang-orang namun malah jadi tersangka.

"Bukan hanya jeritan seorang istri dan anak saja , kali ini aku mendengarkan Jeritan seorang Ibu yang anak semata wayangnya rico valentino dikeroyok belasan orang hingga babak belur hampir menghilangkan nyawanya , malah saat ini Anaknya yang Tersangka dan mendekam dipenjara 😭😭😭😭😭," tulis Septi.


"Waktu kejadian riconya langsung Dilarikan kerumah sakit dan buat laporan tanggal 2 maret sebagai korban , Tadinya Ibu rico berharap adanya perdamaian dengan Bungkam," imbuh Septi.

Septi menutup captionnya dengan menulis, "Tapi sekarang tidak tahan merasakan perihnya Anaknya mendekam dipenjara padahal dikeroyok dan dianiaya hampir tewas oleh belasan orang. Saya harap ada keadilan untuk kita."

Postingan Septi ini mendapat dukungan dari sejumlah selebriti seperti Fadly Faisal, Ria Ricis, Thariq Halilintar, Fujianti Utami, Atta Halilintar dan masih banyak lagi. Mereka mendoakan semoga kebenaran segera terungkap.

Sementara itu, Putra Siregar dan Rico diduga menganiaya korban karena membela seorang wanita yang diduga adalah Chandrika Chika. Selebgram cantik itu juga telah dipanggil pihak kepolisian untuk dimintai keterangan.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts