Medina Zein Akui Lebih Pilih Karyawan Ketimbang Lukman Azhari, Alasannya Bikin Nyesek
Instagram/medinazein92
Selebriti

Medina Zein mengungkapkan bahwa ia lebih memilih karyawannya ketimbang sang suami, Lukman Azhari. Bukan tanpa sebab, Medina memiliki alasan tersendiri terkait hal itu.

WowKeren - Medina Zein belakangan ini menjadi perbincangan hangat usai membongkar perlakuan sang suami, Lukman Azhari. Medina Zein mengaku bahwa ia telah diselingkuhi dan mengalami KDRT dari sang suami.

Lantas baru-baru ini, Medina Zein mengungkapkan rasa kehilangannya karena ditinggal oleh sejumlah karyawan. Hal ini lantaran polemik domestik dirinya dengan Lukman Azhari. Sebab, sejumlah karyawan Medina Zein tak kuasa melihat langsung tindakan KDRT yang dilakukan oleh Lukman Azhari.

"Mereka gak sanggup lihat Lukman melakukan KDRT di depan karyawan," ungkap Medina Zein dalam kanal YouTube, Rabu (27/4). "Digebuk di depan karyawan, aku pernah."

Selain itu, Medina Zein menyebut sopir yang sudah bekerja selama 7 tahun lamanya ikut meminta resign. Bukan tanpa sebab, sopir tersebut menjadi saksi bisu perselingkuhan Lukman Azhari.

"Sopir pribadi kan saksi bisu. Dengan berat hati dia mengajukan resign karena katanya 'saya sayang sama Bu Medi, tapi saya merasa sudah mengkhianati ibu'," kata Medina Zein sambil menirukan kalimat sang sopir.


Meski begitu, Medina Zein mengaku tak ingin menyetujui permintaan resign sang sopir pribadi. Sebab, Medina Zein menyebut sopir pribadinya sudah jujur dan setia mengabdi.

"Demi Allah gue enggak bisa kehilangan mereka," ucap Medina Zein. "Nyari karyawan itu gampang, mau gaji berapa pun. Cuma nyari orang yang bener-bener jujur, yang loyal itu susah."

Tak hanya itu, Medina Zein bahkan mengaku lebih memilih karyawannya ketimbang suami. Pasalnya, Medina Zein lebih menyayangi karyawannya yang memiliki kejujuran dan kesetiaan.

"Gue sayang banget sama karyawan gue. Kalau gue disuruh milih karyawan atau suami gue? Gue lebih milih karyawan gue," pungkas Medina Zein.

Pengakuan Medina Zein ini langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka memberikan pujian kepada karyawan Medina Zein yang begitu setia pada sang majikan.

"Karyawannya loyal banget ya, jarang banget loh di jaman lagi susah gini mereka rela resign demi rumah tangga bos nya," kata salah satu netter. "Karyawan loyal dan sampe sesayang ituu sama bosnya brrti bosnya beneran baik bgt," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait