Pecinta Drakor, Doyoung NCT Akui Bucin Kado dari Member NCT Ini
SM Entertainment
Selebriti

Doyoung menceritakan mengenai kado dari member NCT yang paling ia favoritkan sejauh ini dan memuji hadiah terbaik untuknya. Siapa sosok pemberi kejutan tersebut?

WowKeren - Doyoung NCT baru saja melakukan pemotretan dan wawancara bersama dengan majalah W Korea. Majalah populer ini pun baru saja merilis video kala Doyoung membacakan pertanyaan dan melakukan misi.

Pada salah satu pertanyaan penggemar, ia diminta untuk membeberkan hadiah ulang tahun yang paling ia sukai. Doyoung membeberkan bahwa ia sangat menyukai kado ulang tahun yang diberikan Jungwoo kepadanya.

Doyoung mengungkapkan bahwa Jungwoo membelikannya LG Standby Me TV Portable. TV tersebut diketahui bisa dipindah-pindahkan dengan mudah bahkan diubah dari landscape ke potrait.

LG Standbyme TV Portable

Bottom-INFO

"Jungwoo memberikanku LG: Standby Me. Aku sangat sering menggunakannya. Aku menonton ketika aku berbaring dan bisa dipindah-pindah. Aku benar-benar sering menggunakannya," ungkap Doyoung.


Doyoung sendiri diketahui adalah salah satu idol yang sangat suka menonton drama. Pada wawancara bersama W Korea, ia bahkan membeberkan drama-drama favoritnya dan mengaku sangat senang karena Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah di dunia nyata hingga mengucapkan selamat.

Idol tampan kelahiran tahun 1996 itu mengaku sangat berterima kasih kepada Jungwoo atas hadiah tersebut. Doyoung menyebutkan bahwa rekan satu grupnya di sub unit NCT 127 itu adalah yang terbaik.

"Jungwoo selalu bertanya apa aku menggunakannya dengan baik. Aku benar-benar ingin bilang padanya bahwa aku benar-benar menggunakannya dengan baik. Itu adalah yang terbaik," jelas Doyoung.

Sementara itu, LG StandbyMe TV yang dikado Jungwoo untuk Doyoung ini diperkirakan memiliki harga 1,29 juta won atau setara dengan sekitar 15 juta rupiah. Ada yang mau kembaran?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait