Busana Seadanya Nikita Willy dan Indra Priawan Saat Pemotretan Bareng Baby Izz Bikin Heran
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy dan Indra Priawan untuk pertama kali melakukan sesi pemotretan bersaama baby Izz. Begini penampilan ketiganya yang kelewat sederhana dan sukses mengejutkan netter.

WowKeren - Nikita Willy dan Indra Priawan tengah menikmati momen-momen kebahagiaan menjadi orangtua baru. Seperti diketahui, Nikita melahirkan putra pertamanya yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono alias baby Izz pada 8 April 2022 lalu.

Di usia baby Izz yang kini hampir menginjak satu bulan, Niki dan Indra tak ingin ketinggalan mengabadikan sang buah hati lewat sebuah pemotretan. Dalam sebuah video yang tersear di media sosial, Niki dan Indra menjalani pemotretan untuk mengabadikan kebersamaan keluarga kecil mereka.

Terlihat baby Izz nampak anteng berada dalam gendongan sang ayah. Bayi mungil itu sama sekali tidak rewel berada di dekapan sang ayah dan berhadapan dengan flashlight kamera. Bahkan ketika sang fotografer menarahkan gaya untuk baby Izz, ia nampak biasa saja.

Keluarga kecil itu juga nampak kompak dalam gayanya. Namun, ada satu hal yang cukup menarik banyak perhatian para netizen. Yakni, perihal busana sederhana yang dipakai Niki, Indra dan baby Izz saat menajalni pemotretan.

Di mana Nikita Willy dan Indra Priawan hanya mengenakan kaos oblong berwarna abu-abu. Sedangkan untuk baby Izz ia tidak mengenakan atasan, namun memakai celana berwarna senada dengan sang ayah, yakni abu-abu tua.


Netizen tampak heboh lantaran Niki dan Indra memilih tema pakaian yang sederhana untuk pemotretan perdana mereka bersama baby Izz. Padahal jika mengingat seberapa mapan Indra, mereka bisa saja menjalani pemotretan dengan berbagai tema.

Pujian demi pujian pun tak berhenti dilontarkan netizen pada pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan. Sebagian dari mereka juga merasa heran lantaran baju Niki dan Indra tetap terlihat mahal jika dipakai keduanya, padahal hanya sebuah kaos oblong.

Ada netizen yang sangat yakin meski hanya kaos oblong, namun harga baju yang dikenakan Niki dan Indra tidak semurah itu. "Percayalah kaos mereka gak semurah kaos-kaos yg dijual di mall," ujar salah seorang netter.

Tak ayal netizen juga jadinya membandingkan sikap humble Nikita Willy dan Indra Priawan dengan sejumlah publik figur Tanah Air lainnya. Yang mana mereka biasanya mengenakan pakaian mewah untuk sesi pemotretan bersama anak.

"Baju mahal emang keliatanya sederhana, beda sama yg banyak manik2 bunga," kata netter. "Keluarga yang kaya tapi terbilang sederhana," lanjut akun lain. "Sederhana banget. Bener2 real sultan. Idola aku dari dulu MasyaAllah," tulis lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru