Lim Soo Hyang Pakai Gaun Pengantin Elegan di Poster 'Woori The Virgin', Ternyata Harganya Segini
Instagram/sbsdrama.official
TV

Lim Soo Hyang mengenakan gaun pengantin elegan dalam poster individual 'Woori The Virgin' di mana ia sedang lari maraton. Ternyata harga gaun cantik itu mencapai puluhan juta?

WowKeren - Lim Soo Hyang bakal segera menyapa pemirsa dengan aktingnya di "Woori The Virgin". Drama ini menjadi salah satu yang diantisipasi karena merupakan remake dari serial hits Netflix "Jane the Virgin".

"Woori The Virgin" adalah drama komedi romantis di mana Oh Woo Ri (Lim Soo Hyang) tiba-tiba hamil anak Raphael (Sung Hoon) karena kesalahan dokter kandungan. Padahal Woo Ri bukan hanya berjanji untuk senantiasa menjaga kesuciannya sebelum menikah, melainkan sudah punya pacar seorang detektif Lee Kang Jae (Shin Dong Wook).

Dalam poster terbaru, Lim Soo Hyang sebagai Woori sedang berlari di tengah acara maraton mengenakan gaun pengantin. Elemen dan pose Woori dalam poster itu menandakan bahwa ia tengah berlari ke suatu tampat sambil menikmati kebebasannya. Pemirsa semakin penasaran dengan apa yang akan dialami tokoh utama wanita selama jalan cerita bergulir.

Kecantikan Lim Soo Hyang tidak terbantahkan dalam poster tersebut meski memakai sepatu keds di bawah gaun pengantin. Gaun berwarna putih itu tampak jatuh pas di tubuh ramping Lim Soo Hyang dengan leher persegi dan lengan balon yang dipercantik dengan aksen pita di ujungnya serta rok berbentuk A. Tak lupa Lim Soo Hyang memakai tudung di atas kepalanya.

Lim Soo Hyang Pakai Gaun Pengantin Elegan di Poster \'Woori The Virgin\', Ternyata Harganya Segini

Source: Instagram


Dalam pemotretan itu, Lim Soo Hyang memakai gaun elegan karya Irostyle, desainer bridal asal Korea Selatan. Gaun yang sama rupanya pernah dipakai oleh Hyuna dalam sebuah pemotretan bersama E'DAWN tahun 2021 lalu.

Ternyata, gaun yang dikenakan Lim Soo Hyang tersebut tidaklah murah. Irostyle mematok harga 1,95 juta won atau kurang lebih Rp 22,25 juta.

Agaknya, pemirsa "Woori the Virgin" tidak hanya disuguhkan jalan cerita menarik. Melainkan mereka juga akan dimanjakan dengan pakaian-pakaian cantik Lim Soo Hyang sepanjang drama berlangsung seperti yang sudah tampak dari poster serta teaser-teaser promosi.

Sementara itu, aksi Lim Soo Hyang dapat mulai disaksikan di "Woori The Virgin" yang akan tayang perdana pada 9 Mei mendatang. Menggantikan "Business Proposal", drama ini bakal tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait