'Our Blues' Diam-Diam Beri Spoiler Kejutan di Bagian Opening, Ini Rinciannya
Instagram/tvn_drama
TV

Baru-baru ini terungkap bahwa drama tvN 'Our Blues' selalu memberi spoiler di bagian opening. Penasaran seperti apa rinciannya? Simak dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Drama tvN "Our Blues" berhasil menarik perhatian pemirsa karena memberikan spoiler kejutan di bagian opening. Adegan pembuka tidak selalu sama, karena akan berubah di setiap episode untuk menyesuaikan cerita dari karakter yang utama yang akan aktif di episode tersebut.

Pembukaan "Our Blues" dimulai dengan mengeluarkan salah satu dari beberapa album LP, turntable dan pemutaran musik. Sampul album LP adalah karakter utama dari episode tersebut sesuai dengan konsep omnibus yang diusungnya. Bersamaan dengan ini, musik yang diputar menambahkan lebih banyak emosi ke dalam drama.

Oleh karena itu, karakter utama yang menghiasi judul juga berbeda-beda dari satu episode ke episode lainnya, sehingga drama ini menjadi lebih menarik untuk ditonton. Episode 1-3 berfokus pada kisah cinta Jung Eun Hui (Lee Jung Eun) dan Choi Han Su (Cha Seung Won), sedangkan episode 4 diberi nama "Young Ok dan Jeong Jun" untuk fokus pada karakter Han Ji Min dan Kim Woo Bin.

\'Our Blues\' Ternyata Diam-Diam Beri Spoiler Kejutan di Bagian Opening, Ini Rinciannya

Source: tvN

Dalam episode keenam, drama ini berfokus pada kisah Lee Dong Seok (Lee Byung Hun) dan Min Seon Ah (Shin Min A). Keduanya sukses membuat penonton bersemangat saat bertemu lagi di Jeju setelah bertahun-tahun lamanya.


Secara khusus, episode kelima "Our Blues" menampilkan kisah pasangan muda Jung Hyeon (Bae Hyun Sung) dan Bang Yeong Ju (Roh Yoon Seo), yang berkencan diam-diam karena ayahnya bermusuhan. Setelah mengalami pergulatan panjang karena Bang Yeong Ju hamil, mereka memutuskan untuk melahirkan bayi tersebut.

\'Our Blues\' Ternyata Diam-Diam Beri Spoiler Kejutan di Bagian Opening, Ini Rinciannya

Source: tvN

Dalam episode berikutnya, drama ini akan berfokus pada kisah ayah mereka, Jung In Kwon (Park Ji Hwan) dan Bang Ho Sik (Choi Young Joon). Untuk itu, pemirsa berharap dapat menemukan alasan mereka saling membenci setelah bersahabat sejak lama.

Di atas segalanya, alasan kita tidak boleh melewatkan judul pembuka "Our Blues" adalah karena mengandung spoiler kejutan. Kisah karakter utama di setiap episode diungkapkan sebagai judul lagu seperti daftar lagu album LP. Sebagai contoh, episode 1-3 "Han Su dan Eun Hui" terdiri dari "Tidak senang maupun sedih", "Bertemu teman-teman", "Bergegas seperti ombak" dan "Memories of Mokpo". Ini akhirnya membuat pemirsa membayangkan cerita apa yang akan terungkap.

Tim produksi "Our Blues" berkata, "Kami memperhatikan konsep drama omnibus dan kepekaan hangat dari karya ini di adegan pembuka. Silakan nantikan adegan pembuka yang berbeda untuk setiap episode. Kami harap kalian akan menikmati 'Our Blues', yang menggambarkan berbagai kisah hidup seolah-olah kalian sedang mendengarkan berbagai trek musik."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait