10 Potret Selfie Stand Out Giselle aespa, Hempas Tudingan Edit Foto Berlebihan
Twitter/aespa_official
Selebriti

Visual Giselle aespa kembali diragukan oleh sejumlah netizen di komunitas online. Kali ini, ia dituding telah mengedit potret selfie-nya secara berlebihan.

WowKeren - Visual Giselle aespa kembali menjadi topik hangat. Lagi-lagi, paras ayu Giselle diragukan oleh sejumlah netizen lantaran dituding mengedit selfienya terlalu berlebihan. Hal ini bermula dari postingan di Nate Pann pada 16 April lalu.

Postingan tersebut membandingkan visual Giselle dari selfie yang diunggah di sosmed aespa dan foto jepretan media. Dalam foto selfie, Giselle memiliki rahang kecil berbentuk V dan hidung tinggi yang ujungnya membulat sekaligus menyempit. Mata Giselle terlihat besar dan aegyosalnya menonjol.


Potret itu dibandingkan dengan foto jepretan media dari Coachella 2022. Wajah Giselle tampak lebih bulat dan chubby serta rahangnya yang berbentuk V tidak terlalu menonjol. Bahkan hidung Giselle tidak setajam saat selfie. Matanya juga tampak lebih kecil dan aegyosalnya kurang menonjol. Alhasil, visual Giselle pun kembali diragukan oleh netizen.

Giselle pun dikritik lantaran tidak terlihat seperti dirinya sendiri dalam selfie-nya. Meski begitu, banyak yang membela Giselle karena mengedit foto adalah hal yang normal. Tengah disorot, yuk intip sederet potret selfie Giselle yang stand out bak hempas tudingan miring tersebut.

(wk/raud)

1. Stand Out Saat Bare Face


Stand Out Saat Bare Face
Instagram/aespa_official

Giselle merupakan member aespa yang sering membagikan potret saat bare face. Ia tak ragu memamerkan wajahnya tanpa balutan make up dan tetap stand out. Tak ayal, Giselle banjir pujian karena menunjukkan kecantikan alaminya.

2. Body Goals Gak Kaleng-Kaleng


Body Goals Gak Kaleng-Kaleng
Twitter/aespa_official

Tubuh Giselle juga sempat diremehkan oleh warganet. Pemilik nama lengkap Uchinaga Aeri ini dianggap kurang cocok menggunakan gaun monokrom di panggung Coachella 2022 karena disebut memiliki tubuh agak berisi.

Kritikan itu tampaknya terbantahkan karena Giselle memiliki body goals gak kaleng-kaleng. Pasalnya, beredar foto-foto pra-debut Giselle saat masih duduk di bangku sekolah dan tampil di pementasan teater. Netizen kompak mengagumi kaki jenjang Giselle tersebut.

3. Kaya Dari Lahir


Kaya Dari Lahir
Twitter/aespa_official

Idol berzodiak Scorpio tersebut diketahui sudah kaya sejak lahir. Giselle pernah memamerkan koleksi aksesoris mewahnya. Ia sempat memakai cincin-cincin yang dibanderol 12,7 juta won, 1,9 juta won dan 4 juta won. Total harga dari ketiga cincin tersebut menjadi sekitar 18,6 juta won atau setara dengan Rp224,6 juta. Kendati begitu, Giselle merupakan member terkaya ketiga di aespa lantaran memiliki kekayaan bersih sekitar $ 1 juta USD (sekitar Rp 1,43 miliar).

4. Idol Multilingual


Idol Multilingual
Twitter/aespa_official

Giselle lahir dari ibu berdarah Korea dan Ayah asli Jepang. Tak heran jika ia fasih berkomunikasi dengan bahasa Korea maupun Jepang. Tak hanya itu, Giselle merupakan english speaker di aespa karena pernah menimba ilmu di sekolah Internasional. Ketika tampil di "Knowing Brother", Giselle mengungkapkan bahwa ia lumayan jago bahasa Perancis dan Spanyol.

5. Sosok Siswa Teladan


Sosok Siswa Teladan
Twitter/aespa_official

Penyanyi "Savage" tersebut merupakan seorang siswa teladan semasa sekolah. Giselle dikenal sebagai sosok murid yang rajin dan ramah. Ia juga aktif di paduan suara sekolah dan bernyanyi sebagai alto selama empat tahun.

6. Rapper Andalan


Rapper Andalan
Twitter/aespa_official

Selebriti kelahiran tahun 2000 itu disebut-sebut sebagai rapper andalan dari generasi keempat. Salah satu keunggulan rap Giselle adalah memiliki pengucapan maupun artikulasi yang lebih baik. Alhasil, ia layak diapresiasi sebagai rapper utama aespa.

7. Sedia Obat-Obatan Kemana Pun


Sedia Obat-Obatan Kemana Pun
Twitter/aespa_official

Pelantun lagu "Next Level" tersebut rupanya suka menaruh obat-obatan di tasnya. Alasanya, Giselle sering sakit perut, sehingga ia membawa-bawa obat tersebut. Giselle menekankan bahwa kesehatan itu penting dan dia membawa semua obat ini untuknya maupun rekan satu grupnya.

8. Idol Realistis


Idol Realistis
Twitter/aespa_official

Idol yang berulang tahun setiap 30 Oktober itu memiliki pemikiran yang sangat realistis. Ketika Giselle diminta untuk mengirim pesan kepada diri sendiri untuk diterima 10 tahun dari sekarang, ia memberikan kalimat lucu. Ia mengatakan bahwa ia selamat lantaran bisa melihat pesan tersebut.

9. Lolos Audisi Tersulit SM


Lolos Audisi Tersulit SM
Twitter/aespa_official

Giselle rupanya menjadi trainee di SM dengan mengikuti Saturday Audition, audisi tersulit di agensi tersebut. Ia mengaku menyanyikan lagu NCT 127 yang berjudul "Cherry Bomb" saat audisi. Giselle juga menjalani masa trainee yang cukup singkat, yakni 11 bulan.

10. Artis Serba Bisa


Artis Serba Bisa
Twitter

Bintang K-Pop asal Jepang ini berhak disebut sebagai artis serba bisa. Giselle diketahui secara pribadi menulis lirik rap untuk teaser SYNK-nya kala SM pertama kali memperkenalkan aespa. Menariknya, ia menulis lirik tersebut dalam tiga bahasa yang berbeda, yaitu Korea, Inggris, Jepang. Wah, benar-benar definisi serba bisa!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait