Teman Sekolah Ungkap Kepribadian Asli Giselle aespa dan Bahas Rumor Bullying
Twitter/aespa_official
Selebriti

Pekan lalu, pengguna TikTok dan mahasiswa universitas di Amerika Serikat bernama Eunice Kim mengunggah video membahas masa lalu Giselle di sekolah. Seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini seorang pengguna TikTok mengaku teman sekelas Giselle dan membahas membahas rumor tentang masa lalu member aespa tersebut. Ia mengungkapkan seperti apa Giselle sebenarnya saat itu.

Pekan lalu, pengguna TikTok dan mahasiswa universitas di Amerika Serikat bernama Eunice Kim mengunggah video tentang berapa banyak orang yang dikenalnya menjadi terkenal di Korea Selatan, termasuk komedian "Ask Us Anything" Kim Young Chul, seorang trainee YG Entertainment, dan Giselle aespa. Ia membagikan foto kelulusannya bersama Giselle.

Eunice memulai dengan mengungkapkan bahwa ia berada di banyak kelas yang sama dengan Giselle, yang bernama asli Aeri Uchinaga. Giselle yang memiliki darah Jepang-Korea lulus dari International School of the Sacred Heart (sekolah swasta di Tokyo, Jepang) sekitar dua tahun lalu, sesaat sebelum bergabung dengan SM Entertainment.

Bahkan di masa SMA, dikatakan bahwa Giselle adalah siswi yang rajin, bernyanyi sebagai alto di paduan suara sekolahnya selama empat tahun. Selain berbagi kelas dengan Giselle, Eunice mengungkapkan bahwa ia juga berada di grup menyanyi yang sama dengannya.


Teman Sekolah Ungkap Kepribadian Asli Giselle aespa dan Bahas Rumor Bullying

Source: Koreaboo

Eunice Kim mengatakan, "Aku benar-benar tidak tahu kenapa ada desas-desus tentang dia menjadi tukang bully." Kembali pada November 2020, SM Entertainment mengancam tindakan hukum terhadap komentator jahat yang mengklaim Giselle minum alkohol dan merokok ketika ia masih di bawah umur, menggunakan narkoba, dan dikenal luas sebagai tukang bully. Namun menurut Eunice, semua rumor itu sepenuhnya salah.

"Dia benar-benar ramah dan ramah," kata Eunice, menambahkan bahwa Giselle juga sangat lucu. Selain itu, mantan teman sekelas SMA itu mengatakan Giselle tidak pernah bergaul dengan teman-teman yang buruk. Faktanya, Eunice mengungkapkan bahwa beberapa teman SMA Giselle semuanya baik-baik.

Ini bukan pertama kalinya seseorang yang mengenal Giselle membelanya dari tuduhan pencemaran nama baik ini. Kembali pada bulan Februari, seorang netizen bernama Rose Imai (yang mengatakan mereka adalah teman masa kecil Giselle) bersikeras bahwa Giselle tidak pernah melakukan apa pun selain bergaul dengan teman-teman dan bekerja keras untuk menjadi bintang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts