Aurel Hermansyah Sedih Lihat Cermin Pasca Melahirkan, Sampai Bilang Begini Ke Atta Halilintar
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah mengaku sedih saat melihat dirinya di cermin pasca melahirkan. Ia lantas menceritakan keresahannya pada sang suami, Atta Halilintar soal badannya yang jadi gendut.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. Putri pertama mereka tersebut lantas diberi nama Ameena Hanna Nur Atta.

Namun di sisi lain, rupanya Aurel sempat dibuat sedih pasca melahirkan. Hal ini lantaran ia melihat badannya di cermin yang tampak begitu berbeda dari sebelum ia hamil.

Aurel merasa bahwa ia mengalami banyak kenaikan berat bedan. Hal itu pada akhirnya membuat putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini pun menjadi kurang percaya diri.

"Pertama kali baru punya anak. Jadi pas aku lihat sekarang gendut, aku lihat kaca aja gak mau," ungkap Aurel Hermansyah dikutip dari YouTube Leslar Entertainment, Kamis (28/4). "Kayak gimana gitu, langsung sedih sumpah."


Seketika Aurel pun menceritakan keresahannya pada sang suami. Ia khawatir kasih sayang Atta terhadapnya akan berubah drastis karena kini ia berbadan gendut. "Aku bilang ke bang Atta, sayang aku kalau gendut gimana?," tuturnya.

Beruntung, Atta lantas memberikan jawaban bijak pada Aurel dan melarang istrinya untuk diet demi sang buah hati. "Katanya, enggak sayang, ini buat Ameena gak apa-apa. Jangan diet dulu," kata Aurel menirukan ucapan Atta.

Lesti Andryani yang mendengarkan curhatan Aurel tersebut lantas berkomentar. Menurutnya kecemasan Aurel itu tak perlu dihiraukan karena suami tentu akan menerima bagaimanapun kondisi istri tercinta pasca melahirkan.

"Itu karena kita punya rasa tanggung jawab aja ingin membahagiakan suami, tapi suami pasti ngerti, kalau laki-laki yang tulus sama kita pasti ngerti," kata Lesti.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait