Terlalu Lama Hiatus, BLACKPINK Kehilangan Banyak Penggemar Setia?
Selebriti

Meskipun penantian comeback membuat frustrasi, BLACKPINK masih memiliki banyak penggemar. Namun, tampaknya banyak yang telah hilang kesabaran dan tidak lagi menyukai grup tersebut.

WowKeren - Sebelumnya ada laporan bahwa BLACKPINK (Black Pink) akan comeback pada Juni 2022 mendatang. Namun girl grup yang digawangi Jennie dkk itu disebut-sebut kehilangan banyak penggemar setia karena terlalu lama hiatus.

YG Entertainment sendiri tidak mengkonfirmasi rumor tersebut, yang menyebabkan kekecewaan dari para penggemar yang telah menunggu begitu lama untuk musik baru dari grup tersebut.

BLACPINK melakukan comeback terakhir mereka pada Oktober 2020 dengan merilis "The Album," yang berarti sekarang sudah sekitar 19 bulan sejak terakhir kali girl grup yang beranggotakan empat orang itu merilis musik baru.

Untuk girl grup K-Pop sepopuler dan dicintai seperti BLACKPINK, menunggu lebih dari satu setengah tahun untuk comeback sulit dipercaya. BLINK juga sering diberi harapan palsu oleh YG Entertainment selama hiatus grup yang panjang.

Meskipun penantian comeback membuat frustrasi, tetapi BLACKPINK masih memiliki banyak penggemar. Namun, tampaknya banyak yang telah hilang kesabaran dan tidak lagi menyukai grup tersebut.


Sebuah posting baru-baru ini di Reddit membagikan perasaan seorang penggemar terhadap rumor comeback BLACKPINK, dan bagaimana mereka kesulitan merasa tertarik dengan proyek mereka akhir-akhir ini. "Kehilangan minat pada BLACKPINK, ini menyedihkan."

Terlalu Lama Hiatus, BLACKPINK Kehilangan Banyak Fans Setia?

Source: Reddit

Banyak tanggapan terhadap postingan tersebut berasal dari orang-orang yang memiliki pemikiran serupa. "Aku juga mantan BLINK. Kurangnya aktivitas (grup) membuatku kehilangan minat. Aku mencintai mereka karena musiknya, dan meskipun aku tetap mengapresiasi mereka sebagai individu, aku tidak bisa hidup hanya dengan melihat iklan dan fashion mereka," tulis penggemar lain.

Meskipun member BLACKPINK telah aktif sebagai model, perwakilan merek, dan bisnis komersial lainnya, itu tidak cukup untuk banyak penggemar. Banyak yang menaruh harapan besar pada grup ini sebagai pembangkit tenaga musik, dan kecewa karena mereka tampaknya hanya diizinkan untuk bekerja di media sosial mereka.

Yang lain masih memiliki harapan, dan berpikir bahwa mereka akan bisa bersemangat lagi setelah tanggal comeback dan teaser yang sebenarnya telah dirilis, meskipun mereka masih frustrasi dengan penantian tersebut.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait