Dituding Pindah Kubu Doddy-Mayang, Tukang Pijat Vanessa Angel Ungkap Pesan Buat Gala
Instagram/tn30k
Selebriti

Yanti tukang pijat Vanessa Angel sempat dikritik pindah kubu memihak Doddy Sudrajat dan Mayang. Menanggapi isu tersebut, Yanti justru mengungkap pesan bijak ini.

WowKeren - Sosok Yanti tukang pijat Vanessa Angel sempat menuai kritikan netter. Meski sudah membantah dihempas Haji Faisal dan Mama Dewi Zuhriati, Yanti justru dicurigai pindah kubu pada Doddy Sudrajat sekeluarga.

Dugaan itu muncul setelah Yanti follow akun Doddy dan circle ayah Vanessa Angel. Tak cuma itu, viral pula chat adik Vanessa, Mayang Lucyana Fitri, buat Yanti.

Mayang memberikan dukungan buat Yanti yang terus diserang pendukung Haji Faisal. Sayangnya, chat itu malah membuat Yanti makin menuai sindiran. Ia dinilai baper karena jasanya memijat Gala tak lagi dipakai oleh Mama Dewi.

Instagram

Pesan Yanti Buat Gala


Disisi lain, Yanti tak menggubris nyinyiran netter. Ia justru menegaskan tetap setia pada mendiang Vanessa yang telah tiada. Tak lupa, Yanti juga mendoakan Gala Sky meski saat ini tak bisa bertemu.

"Love you gala Forefer Warisan dari mami @vanessaangelofficial Yg aku cintai sampai akhir Hidupku selamanya tak akan terlupakan 🙏🏼❤️❤️❤️🤲🏻🤲🏻🤲🏻," seru netter. "Doa tengah malam ini, sehabis bersujud kepadamu Ya Allah. Doa untuk Vanessa, maminya Gala dan dadinya Al Fatihah. Dan tuk Gala sehat selalu ya nak tetap jadi anak yang pintar dan dibanggakan keluarga. Love you Gala."

Sebelumnya, Yanti mulai dicurigai usai namanya disebut oleh Ely Sugigi. Kala itu, Ely seolah mengisyaratkan kalau Yanti membocorkan info soal Fujianti Utami, putri Haji Faisal dan Mama Dewi, dari Yanti.

Namun belakangan terkuak kalau Ely cuma melebih-lebihkan. Hal ini dibenarkan oleh pihak agensi yang pernah bekerja dengan Fuji, Wendha Tamtomo.

"Kata Ely, 'Kayak tukang pijat itu. Dia DM-DM Aku Wendha. Pas DM-DM aku, gua sengaja bikin (seolah-olah diinfo hal soal Fuji)'. Kalau ngejelekin gua gak tahu deh," kata Wendha dalam video yang direpost oleh Yanti. "Sebenarnya DMnya itu DM biasa, cuma say hallo, 'Gue ngefans sama elo'. Cuma gitu doang. Elynya aja yang melebar, Elynya aja itu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru