Doyoung NCT Beber Trik Foto Boyfriend Able, Pinta Sang Ibu Lakukan Ini dan Itu!
Instagram/do0_nct
Selebriti

Doyoung NCT membeberkan mengenai trik foto ala 'boyfriend able' yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya, ternyata meminta sang ibu melakukan banyak hal.

WowKeren - Doyoung NCT baru-baru ini menjalani pemotretan serta wawancara solo bersama dengan majalah W Korea. Doyoung juga melakukan permainan sekaligus menjawab pertanyaan para penggemar di konten YouTube baru W Korea.

Pada salah satu pertanyaan, penggemar mengaku penasaran mengenai potret yang dibagikan Doyoung melalui akun Instagram pribadinya. Penggemar mengungkapkan bahwa Doyoung selalu berhasil menunjukkan potret "boyfriend able" atau memberikan kesan seperti seorang kekasih.

Doyoung ternyata memiliki berbagai trik untuk mendapatkan potret-potret tersebut. Kebanyakan momennya pun diabadikan oleh sang ibu. Idol tampan kelahiran tahun 1996 itu memang kerap bercerita suka pergi kencan dengan ibunya.

Potret Doyoung di akun Instagram pribadinya

Sumber: Instagram

Adik aktor Gong Myung itu mengungkapkan bahwa ia meminta ibunya untuk memotretnya dari beberapa sudut berbeda. Doyoung juga meminta potretnya diabadikan seakan-akan ia tidak memperhatikan atau candid.


"Ibuku biasanya mengambil banyak fotoku. Ada beberapa hal yang aku minta ibuku untuk melakukannya (kala memfoto)," ungkap Doyoung.

Doyoung NCT membahas mengenai trik foto \

Sumber: YouTube

"Aku memintanya untuk mengambil foto seperti aku tidak sadar, mengambil foto dari bawah," jelas Doyoung seraya tertawa.

Doyoung mengaku alasannya membagikan potret tersebut karena merasa akan menarik menunjukkan potret kesehariannya yang berbeda. Visual rupawan yang ia miliki pun disebut Doyoung tak harus terlihat.

"Banyak hal seperti itu. Aku rasa itu bagus untuk menunjukkan kegiatan sehari-hari dan wajahku tidak harus sering terlihat," ungkap Doyoung.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait