ASTRO Kompak Pakai Jaket Khusus Hadiah Dari Cha Eunwoo
Twitter/fantagiomusic_
Selebriti

Baru-baru ini, ASTRO tengah berada di ruang latihan mereka dan berfoto untuk menunjukkan kegiatan mereka kepada penggemar. Para anggota tampaknya bangga dengan hadiah dari Cha Eunwoo.

WowKeren - Setelah mengumumkan jadwal comeback mereka, ASTRO memperbarui aktivitas mereka bersama dalam mempersiapkan album baru. Baru-baru ini, boy grup satu ini secara kompak mengenakan pakaian sama yang didesain khusus untuk mereka.

Melalui akun Twitter resmi ASTRO, para member tampak melakukan selfie di ruang latihan dance mereka. Dalam foto-foto tersebut, anggota Cha Eunwoo, Jinjin, Rocky dan MJ terlihat berpose dengan jaket zip-up hitam yang serasi. Sedangkan Moonbin dan Sanha tidak ikut berfoto karena ada jadwal lain.

"Jaket tim 'Burberry' kami yang dibuat khusus oleh Eun Woo untuk kami! Bin dan Sanha tidak ada di sini karena jadwal lain!! Lain kali, kami akan mengunggah foto bersama mereka juga. Terima kasih kamu Eun Woo, kami akan sering memakainya," tulis keterangan foto tersebut.

Photo-INFO

Sumber: Twitter


ASTRO dalam waktu dekat ini tengah mempersiapkan album mereka "Drive to the Starry Road". Ini menandai comeback pertama mereka sejak mini album kedelapan mereka "Switch On" yang telah dirilis pada Agustus 2021 lalu.

Penggemar dapat melihat daftar lagu pada 27 April, pratinjau album pada 28 April, pre-order album pada tanggal 29 dan banyak lagi.

Album lengkap ke-3 ASTRO ini berisikan total 11 lagu baru. Lagu utama grup ini adalah "Candy Sugar Pop" yang merupakan sebuah lagu dance pop yang cerah dan manis dipadukan dengan warna khas ASTRO. Serta lirik yang lucu dan jenaka, yang ditulis oleh anggota Jinjin, Moonbin, dan Rocky bersama dengan MOONI, Enzo, dan 0wol.

Selanjutnya, album tersebut berisi angka-angka seperti "Something Something", "More", "Light the Sky", "Story", "All Day", "First Love", "Let's Go Ride", "S#1", "24 Hours", dan "Like Stars". Lagu-lagu tersebut melibatkan Jinjin, Rocky, MJ, Cha Eun Woo, dan Rocky berpartisipasi dalam sejumlah lirik.

Sementara itu, desain jaket zip tersebut khusus dibuat oleh Cha Eunwoo yang saat ini aktif sebagai duta global untuk merek Burberry. Menjelang comeback, MJ sebelumnya telah mengungkapkan akan melakukan wajib militernya pada 9 Mei untuk memasuki pusat pelatihan untuk pelatihan dasar militernya di pelayanan band militer.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait