Insecure Tak Lucu di 'Running Man', 7 Potret Kocak Yang Se Chan Bukti Komedian Sejati
Instagram/sbs_runningman_sbs
Selebriti

Tanpa terasa, Yang Se Chan telah menjadi member tetap di 'Running Man' selama 5 tahun. Kendati begitu, ia masih merasa insecure tak lucu hingga berujung pada stres.

WowKeren - "Running Man" telah menayangkan episode 600 pada 24 April. Oleh karena itu, "Running Man" tidak mengundang bintang tamu karena fokus ke para member untuk menjalankan misi. Misi pertama adalah menjawab pertanyaan dari fans yang ada di balon.

Yang Se Chan sendiri mendapatkan pertanyaan yang cukup menarik perhatian. Ia diminta untuk menjelaskan pola pikirnya selama syuting "Running Man". Yang Se Chan pun menjawab dengan jujur bahwa dirinya seperti merasa insecure, meski telah meraih penghargaan Top Excellence tahun lalu.


Komedian 35 tahun ini mengakui tak pernah nyaman syuting "Running Man" dari awal bergabung hingga saat ini. Yang Se Chan bahkan tak bisa tidur karena merasa memiliki beban untuk menunjukkan sesuatu yang lucu. Ia bahkan merasa tak melakukan apapun di di variety show SBS ini.

Pasalnya, Yang Se Chan kerap tak menemukan sisi komedinya selama di "Running Man". Ia mengungkapkan merasa sangat stres dalam perjalanan pulang lantaran tak percaya diri. Kendati begitu, Yoo Jae Seok dan Kim Jong Kook menegaskan jika Yang Se Chan sudah melakukan yang terbaik selama ini. Tengah viral, berikut sederet potret kocak Yang Se Chan bukti dirinya seorang komedian sejat.

(wk/raud)

1. Momen Jadi Tanaman Daun Bawang


Momen Jadi Tanaman Daun Bawang
Instagram/sbs_runningman_sbs

Pada pertengahan Juli 2021, "Running Man" mengadakan pemotretan keluarga demi merayakan tepat 11 tahun penayangan. Dalam momen spesial tersebut, Yang Se Chan terpilih menjadi tanaman. Uniknya, tanaman yang dimaksud adalah daun bawang.

2. Berdandan Seperti Annabelle


Berdandan Seperti Annabelle
Instagram/sbs_runningman_sbs

Adik Yang Se Hyung itu juga pernah berdandan seperti tokoh Annabelle di "Running Man" episode 401. Tak sendiri, Yang Se Chan menjadi boneka hantu bersama aktor Lee Jong Hyuk yang dianggap mirip dengannya. Hal ini demi mensukseskan misi spesial Haha yang bertajuk doppelganger (manusia kembaran).

3. Totalitas Jadi Rocket Racoon


Totalitas Jadi Rocket Racoon
Instagram/sbs_runningman_sbs

Adapun Yang Se Chan kembali mencuri atensi publik karena tampil totalitas dalam memerankan tokoh Rocket Racoon, hewan terpintar di Marvel Universe. Karakter ini dipilih atas persetujuan member lain yang merasa tokoh tersebut sangat cocok dengan imej Yang Se Chan.

4. Misi Hukuman Sebagai Monster Gurita


Misi Hukuman Sebagai Monster Gurita
Instagram/sbs_runningman_sbs

Pelantun lagu "Bonjour, Hi" itu harus menyelesaikan misi hukuman di opening episode 475. Tak tanggung-tanggung, Yang Se Chan sukses mengundang gelak tawa karena berubah menjadi monster gurita, musuh di film "The Little Mermaid".

5. Rela Menjadi Mumi


Rela Menjadi Mumi
Instagram/sbs_runningman_sbs

Sebagai member termuda di "Running Man", Yang Se Chan rela membungkus seluruh tubuhnya dengan perban demi menjadi Mumi. Penampilan kocaknya jadi Mumi jadi-jadian itu dapat kamu saksikan di episode 426.

6. Berubah Jadi Angry Bird di 'Comedy Big League'


Berubah Jadi Angry Bird di 'Comedy Big League'
Instagram/sbs_runningman_sbs

Kekocakan Yang Se Chan tak melulu di "Running Man" saja. Ia berhasil mengundang gelak tawa pemirsa karena berubah menjadi Angry Bird hijau di "Comedy Big League". Terlihat juga komedian Moon Se Yoon yang tampil tak kalah kocak dalam potret tersebut.

7. Bersedia Penuhi Wajah Dengan Cat Kuning


Bersedia Penuhi Wajah Dengan Cat Kuning
YouTube/sNack!

Yang Se Chan dan Jeon So Min harus bekerja sama demi mengisi kekosongan Lee Kwang Soo yang hiatus akibat kecelakaan pada tahun 2020 lalu. Keduanya bahkan bersedia mengecat penuh wajahnya dengan warna kuning. Perlu diketahui bahwa Lee Kwang Soo memang sering mengecat wajahnya demi mendalami aksi kocaknya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait