Khawatirkan Konser, Jihyo Ungkap Perjuangan Keras TWICE Karena Penerbangan Dibatalkan
Instagram/twicetagram
Selebriti

Penerbangan TWICE ke Atlanta dari Fort Worth dibatalkan karena badai musim dingin yang tak terduga menghantam kota. Mereka mengalami dua kali pembatalan terbang.

WowKeren - TWICE telah sukses menggelar konser di beberapa kota Amerika Serikat. Namun perjalanan konser Nayeon cs ternyata tidak semulus yang diharapkan karena terkendala berbagai hal termasuk penerbangan.

Diberitakan sebelumnya, penerbangan TWICE ke Atlanta dari Fort Worth dibatalkan karena badai musim dingin yang tak terduga menghantam kota. Dalam vlog terbarunya, Jihyo mengungkap perjuangan keras grupnya karena situasi tersebut.

"Kami seharusnya sudah tiba di tujuan berikutnya sekarang, tetapi penerbangan kami dibatalkan. Apa yang akan terjadi dengan konser kita besok? Mereka mencari penerbangan lain. Kuharap kami menemukan penerbangan lain," ujar Jihyo.

TWICE akhirnya menyewa jet pribadi. Namun untuk mencapainya, Dahyun cs harus menempuh perjalanan selama 3 jam ke bandara di Austin. "Penerbangan kami dibatalkan, jadi kami berkendara ke bandara lain," ungkap Jihyo.


"Kami akan sampai di sana dalam 3 jam, dan dari sana, kami akan naik jet pribadi. Di sini sangat dingin. Ini hanya terasa seperti pertanda buruk. Kuharap kita sampai di sana dengan selamat, dan aku akan menyalakan kamera lagi ketika kita sampai di sana," lanjut Jihyo.

Namun penerbangan terjadwal mereka dari Austin juga dibatalkan, jadi TWICE tidak punya pilihan lain selain berkendara ke bandara lain, kali ini di Houston. Pada titik ini, Tuzyu cs pasti dipenuhi dengan kelelahan dan kekecewaan.

"Kami dijadwalkan untuk mengambil penerbangan dari Austin. Kami seharusnya terbang dari Austin, tetapi itu juga dibatalkan, jadi kami berkendara ke Houston. Aku akan tetap semangat," curhat Jihyo.

Member dan staf akhirnya selamat sampai di Houston. "Akhirnya kami sampai di bandara setelah 7 jam perjalanan. Aku sangat lelah, dan begitu juga para member. Naik mobil selama 7 jam bukanlah lelucon. Kita masih harus terbang, tapi kita bisa!" pungkas Jihyo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru