Winter Bocorkan Comeback aespa usai Coachella
Twitter/aespa_official
Selebriti

Winter membeberkan mengenai kegiatan-kegiatan baru aespa usai tampil di Festival Musik Coachella, memastikan akan segera comeback dan lebih sering menyapa penggemar.

WowKeren - Penampilan aespa di panggung Coachella terlihat masih ramai menjadi perbincangan penggemar di media sosial. aespa diketahui membawakan lagu "Black Mamba", "Next Level", "Savage", dan "Life's Too Short".

Winter melalui aplikasi Lysn Bubble kemudian membeberkan mengenai kegiatan aespa selanjutnya tak lama usai penampilan di Coachella berakhir. Winter mengaku senang karena saat ini mulai diperbolehkan menggelar konser dengan tatap muka langsung.

Pandemi virus corona memang sebelumnya membuat kegiatan yang melibatkan banyak orang seperti konser dibatasi. Winter mengaku senang karena bisa sering bertemu dengan para penggemar.

"Dibandingkan tahun lalu, terlihat seperti akan banyak festival atau konser saat ini...?! Jadi, kami bisa bertemu secara langsung lebih banyak dari tahun lalu..? Haha. Aku menyukainya!!" ujar idol cantik kelahiran tahun 2001 itu pada Selasa (26/4).


Winter juga antusias karen aespa akan bergabung pada konser SM Town tatap muka untuk pertama kalinya sejak debut. Karina, Giselle, Winter, dan Ningning diketahui debut di tengah pandemi virus corona berlangsung sehingga kesulitan bertatap muka dengan penggemar.

Winter kemudian juga membeberkan bahwa aespa akan segera comeback. Pada wawancara terkait Coachella sebelumnya, Winter juga membeberkan bahwa lagu "Life's Too Short" adalah untuk album mendatang.

"Kami juga akan mengadakan konser SMTOWN secara langsung untuk pertama kalinya!! Ada beberapa hal yang aku antisipasi untuk tahun ini!! aespa akan comeback," ujar Winter.

Meski begitu, SM Entertainment sendiri belum memberikan pernyataan resmi terkait dengan comeback aespa. Sehingga, masih tidak dapat dipastikan kapan aespa akan merilis album baru mereka.

Sementara itu, aespa sendiri terakhir comeback dengan merilis mini album pertama sejak debut mereka yakni "Savage". Selanjutnya merilis lagu remake milik S.E.S., "Dreams Come True".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru