Resmikan Nama Fandom Solois, 8 Potret Yuju Eks G-Friend Stunning Pamer Body Goals
Instagram/yuuzth
Selebriti

Kini meniti karier sebagai solois, Yuju kemudian mengumumkan nama fandom resminya yakni 'LUVU. Pemilihan nama tersebut memberi makna bahwa Yuju dan 'LUVU' adalah bagian satu sama lain

WowKeren - Yuju eks G-Friend memulai debut album solonya pada Januari 2022 lalu dan telah meraih kesuksesan besar. Kini meniti karier sebagai solois, Yuju kemudian mengumumkan nama fandom resminya yakni "LUVU". Konnect Entertainment selaku agensi Yuju mengumumkan nama fandom sekaligus logo klub penggemar pada Rabu (27/4) kemarin.

Nama "LUVU" tentunya memiliki makna sehingga Yuju memilihnya. 'Y' dan 'J' dalam nama Yuju diganti dengan 'L' dan 'V' untuk menciptakan "LUVU". Itu berarti bahwa Yuju dan LUVU adalah bagian satu sama lain yang membuat satu sama lain utuh. Para penggemar menyambut hangat nama fandom resmi mereka dan menyukai pilihan Yuju.

Yuju sendiri merupakan seorang penyanyi yang memulai debutnya sebagai member G-Friend. Usai grup berisikan 6 anggota itu dinyatakan disbaned, Yuju memilih bergabung agensi baru dan berkarir solo. Selain karena suaranya yang indah, Yuju juga disorot karena body goals nya yang bikin terpana. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. unjuk body goals di concept preview


unjuk body goals di <i>concept preview</i>
Instagram/yuuzth

Yuju tampil cantik untuk concept preview debut solonya. Idol berusia 24 tahun mitu memperlihatkan kakinya yang jenjang dan pinggangnya yang bak jam pasir. Dengan tinggi badan 169 cm serta berat badan ideal, Yuju terlihat semampai bak model.

2. mendalami pole dance


mendalami pole dance
Instagram/yuuzth

Dalam beberapa unggahan, Yuju memperlihatkan dirinya tengah melakukan pole dance. Usut punya usut, Yuju ingin mendalami olahraga figure skating, namun ditentang oleh sang ibu. Ia memilih untuk menekuni pole dance hingga menguasai tarian tersebut. Dalam MV G-Friend "MAGO", idol kelahiran tahun 1998 ini menunjukkan kebolehannya dalam pole dance dan sukses mencuri perhatian.

3. stunning abis


<i>stunning</i> abis
Instagram/yuuzth

Pelantun "Rough" ini tampil stunning dalam balutan busana warna hitam yang melekat erat di tubuhnya. Yuju juga mengenakan sepatu heels boots dengan hak yang tinggi, sehingga penampilannya tamak begitu kuat. Tak banyak kata, Yuju hanya menyampaikan di caption bahwa ia mengambil foto di ruangannya.

4. tampil badass dengan hanbok


tampil badass dengan hanbok
Instagram/yuuzth

Gaya busana Yuju ini sukses membuat penggemar terkagum. Bagaimana tidak, ia memadukan busana modern denga tradisional. Busana dengan warna merah-hitam itu adalah hanbok yang didesain dengan gaya masa kini. Bgia atas berkonsepkan crop top dengan cardigan, sementara bagian roknya dipotong pendek. Busana Yuju terlihat semakin mewah dna badass karena perpaduan kain mirip organza dan tutu.

5. menawan dengan style apapun


menawan dengan style apapun
Instagram/yuuzth

Dalam menjalani aktivitas sehari-seharinya, Yuju mengenakan busana dengan beragam style. Mulai kasual hingga gaya feminin. Seperti yang terlihat, ia selalu cocok dengan gaya busana apapun serta memesona.

6. gabung agensi kang daniel


 gabung agensi kang daniel
Instagram/yuuzth

Yuju diberitakan menjadi artis di bawah naungan Konnect Entertainment, agensi yang didirikan oleh Kang Daniel, pada 1 September 2021. Yuju mengungkap bahwa ia merasa dihargai karena para staf selalu menanyakan opininya terkait kebutuhan debut solonya. Ia juga memuji Konnect Entertainment memiliki banyak karyawan yang kompeten di berbagai bidang seperti musik dan kontrol kualitas.

7. bak lady in red


bak <i>lady in red</i>
Instagram/yuuzth

Yuju tampil memukau dalam balutan busana serba merah. Tak hanya gaun saja, mulai dari lipstick hingga kutek kakinya juga berwarna selaras sehingga Yuju bak lady in red. Pada momen di atas, ia tengah mengabadikan momen ketika berada di belakang panggung.

8. tampil seksi dan glamor


tampil seksi dan glamor
Instagram/yuuzth

Pelantun "I'm in the Mood for Dancing" ini tampil mengesankan dengan gaya seksi serta aura glamor. Yuju mengenakan pakaian minim bahan berupa perpaduan crop top dan hot pants serta memakai boots heels dengan hak tinggi. Crop top serta sepatunya dipenuhi glitter, sehingga Yuju terlihat bersinar dan swag banget.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait