Visual Miyawaki Sakura LE SSERAFIM Syuting 'Ask Us Anything' Bikin Pangling
Xportsnews
Selebriti

Miyawaki Sakura memamerkan kecantikan boneka Barbie-nya dalam seragam sekolah untuk syuting 'Ask Us Anything.' Dia tampil menawan dengan senyum yang manis.

WowKeren - Miyawaki Sakura LE SSERAFIM kembali menyapa penggemarnya setelah setahun setelah pembubaran IZ*ONE. Dia memamerkan kecantikan boneka Barbie-nya dalam seragam sekolah untuk syuting "Ask Us Anything."

Pada 28 April, Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon melakukan jadwal syuting mereka untuk "Ask Us Anything" di JTBC Ilsan Studio. Mereka juga didampingi Sua dan Tsuki dari Billlie.

Secara khusus, Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon akan mengunjungi kelas "Ask Us Anything" kembali, setelah tampil di program tersebut sebagai member IZ*ONE di masa lalu. Di sisi lain, ini adalah penampilan pertama Sua dan Tsuki di acara tersebut.

Penampilan Miyawaki Sakura LE SSERAFIM Syuting \'Ask Us Anything\' 1

Source: Allkpop

Miyawaki Sakura tampil menawan mengenakan seragam sekolah yang cantik dengan senyum yang manis. Idol Jepang ini menarik perhatian publik dengan matanya yang besar dan bening, serta wajahnya yang bikin pangling.


Penampilan Miyawaki Sakura LE SSERAFIM Syuting \'Ask Us Anything\' 2

Source: Allkpop

Sakura mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya dengan hati yang berdebar kencang dengan salam tangannya. Sang idol tampaknya sudah tak sabar kembali industri musik Korea.

Sementara itu, girl grup pertama Hybe, LE SSERAFIM, akan merilis album debut pertama mereka "FEARLESS" pada 2 Mei pukul 6 sore KST. Ini menandai debut ketiga Miyawaki Sakura setelah HKT48 dan IZ*ONE.

LE SSERAFIM menjadi salah satu girl grup yang paling diantisipasi debutnya tahun ini. Setelah setia nongkrong di trending setiap kali merilis teaser, jumlah pesanan pre-order album debut Miyawaki Sakura dkk tercatat mencengangkan.

Menurut distributor album YG PLUS, pre order mini album pertama LE SSERAFIM yang bertajuk "FEARLESS" telah melebihi 270 ribu copy per tanggal 20 April 2022. Jumlah pre-order dihitung sejak pemesanan dibuka pada tanggal 13 April 2022.

Nama LE SSERAFIM adalah anagram dari "I'M FEARLESS" yang mengandung kepercayaan diri dan kemauan kuat untuk maju tanpa terombang-ambing pandangan dunia. Girl grup ini diproduseri langsung oleh Bang Si Hyuk. Sedangkan direktur kreatif adalah Kim Sung Hyun yang sudah pernah menjadi penanggung jawab visual BTS (Bangtan Boys).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru