Yoon Eun Hye Nangis Gegara 'Twenty-Five, Twenty-One', Begini Komentarnya Soal Akting Bona WJSN
Instagram
Selebriti
Popularitas Twenty Five Twenty One

Yoon Eun Hye menceritakan pengalamannya menangis karena menonton 'Twenty-Five, Twenty-One' dan mengomentari soal akting Bona WJSN yang juga hadir di 'Radio Star' episode 27 April 2022.

WowKeren - Dalam episode terbaru "Radio Star", Yoon Eun Hye, Myung Se Bin, Bona WJSN (Cosmic Girls) dan Heo Kyung Hwan muncul sebagai bintang tamu. Pada kesempatan itu, mereka membicarakan tentang banyak hal termasuk Yoon Eun Hye yang menjadi penonton "Twenty-Five, Twenty-One".

Selain menceritakan tentang apa yang dirasakan saat menonton "Twenty-Five, Twenty-One", Yoon Eun Hye juga berpendapat tentang akting Bona. Seperti diketahui, Bona memerankan salah satu karakter utama Go Yu Rim yang merupakan atlet anggar peraih medali emas.

"Menonton akting Bona, kupikir dia sangat bagus dalam hal itu," puji Yoon Eun Hye pada juniornya tersebut.

Ternyata Yoon Eun Hye sempat menghabiskan waktu satu jam untuk menangis gara-gara menonton "Twenty-Five, Twenty-One". Apa yang membuatnya sulit menahan air mata ketika menyaksikan drama tersebut?

Yoon Eun Hye Nangis Gegara \'Twenty-Five, Twenty-One\', Begini Komentarnya Soal Akting Bona WJSN

Source: MBC


"Kupikir, aku menangis selama satu jam setelah menonton 'Twenty-Five, Twenty-One'. Sulit menahan air mataku," kata Yoon Eun Hye.

Kemudian Yoon Eun Hye melanjutkan, "Itu mengingatkanku pada masa kecil. Aku masih kelas 9 ketika debut, dan itu mengingatkanku pada saat aku dikritik atau tetap diam untuk keluargaku."

Mendengar komentar Yoon Eun Hye, Bona bilang dia ingin menangis. Seperti yang dikatakan sebelumnya, pemilik nama asli Kim Ji Yeon itu akhirnya meneteskan air mata. Suasana semakin emosional saat Yoon Eun Hye juga menangis.

"Twenty-Five, Twenty-One" sendiri menceritakan tentang perjuangan anak-anak muda pasca krisis IMF pada tahun 1998. Dalam drama tersebut banyak menyoroti kisah hidup mengharukan anak muda di tengah dunia yang dengan cepat berubah.

Sementara itu, Yoon Eun Hye dulunya adalah seorang idol yang debut bersama girl grup Baby VOX sejak tahun 1999 sampai 2005. Setelah bubar, barulah Yoon Eun Hye fokus ke dalam dunia seni peran.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait