Gombal vs Realistis, Begini Reaksi Doyoung NCT Saat Ia Disebut Bikin Fans Tak Punya Pacar
Instagram/nct
Selebriti

Berkat majalah W Korea, seorang NCTzen meminta bantuan Doyoung terkait isu masalah yang datang darinya. Fan tersebut menulis bahwa ia sangat menyukai Doyoung sampai tidak punya pacar.

WowKeren - Selama ini Doyoung kerap digoda member NCT, mungkin karena kepribadiannya yang sedikit serius. Namun, dialah yang membuat semua orang tertawa dengan tanggapan kocaknya kepada seorang penggemar yang mengaku tidak punya pacar gara-gara dirinya.

Berkat majalah W Korea, seorang NCTzen meminta bantuan Doyoung terkait isu masalah yang datang darinya. Fan tersebut menulis, "Aku sangat menyukai Doyoung sampai-sampai aku tidak punya pacar. Apa yang harus aku lakukan?"

Pertanyaan itu mengejutkan Doyoung, membuatnya tertawa. Dia kemudian bertanya apakah dia harus "realistis atau romantis" dengan jawabannya. Doyoung memutuskan untuk menjawab dua-duanya, menyimpan yang lucu untuk yang terakhir.


Mengangkat pesona idol-nya, Doyoung mengatakan yang dibutuhkan penggemar hanyalah dia sebagai pacar. "Sebagai idola, sukai hanya aku saja. Tidak ada yang salah dengan tidak memiliki pacar karena aku akan menjadi pacarmu," kata Doyoung.

Berubah menjadi sosok realistis, Doyoung meyakinkan penggemar bahwa mereka tidak akan kesepian dalam cinta selamanya. Dia bahkan menyemangati penggemar dengan mendorong mereka untuk menempatkan diri mereka di luar sana dan mencari pacar.

"Pada kenyataannya, kamu nanti akan mendapatkan pacar. Aku yakin. Mari kita cari dia," kata Doyoung. Jawaban realistis Doyoung membuat penggemar tertawa dan mengingatkan mereka pada apa yang dikatakan The8] SEVENTEEN (II) kepada seorang penggemar yang mengaku tidak akan menikah karena dirinya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait