Naeun eks APRIL Sedang Diskusikan Gabung Agensi Baru Fokus Jadi Aktris
Instagram/betterlee_0824
Selebriti

Setelah tidak pernah muncul di depan publik, Lee Naeun mantan anggota APRIL dikabarkan tengah berdiskusi untuk masuk ke dalam agensi baru. Tidak tanggung-tanggung, ia mendapat tawaran dari Namoo Actor.

WowKeren - Baru-baru ini agensi besar yang menaungi banyak aktor dan aktris ternama Namoo Actors membuat kabar mengejutkan. Agensi besar ini dikabarkan tengah berdiskusi mengenai kontrak dengan Lee Naeun mantan anggota APRIL untuk menjadi bagian dari artisnya.

Seorang perwakilan dari agensi hiburan Namoo Actors mengatakan bahwa pihaknya sedang berdiskusi tentang kontrak eksklusif dengan Naeun pada Kamis (28/4). "Kami mengadakan pertemuan dengan Na Eun, tetapi tidak ada yang diputuskan mengenai perekrutannya," tutur pihak agensi.

Agensi aktor Namoo Actors membenarkan jika mereka telah bertemu dengan Naeun untuk membicarakan kontrak eksklusif mereka. Namun, agensi mengungkapkan bahwa mereka belum memutuskan apa pun terkait kontrak tersebut.


Dilaporkan bahwa Lee Naeun sendiri telah mengadakan pertemuan dengan agensi aktor lain untuk fokus pada karier aktingnya di masa depan. Secara perlahan, para mantan anggota APRIL yang dibubarkan pada Januari 2022 lalu meninggalkan agensi lamanya DSP Media.

Hal ini dikarenakan buntut persoalan panjang mengenai kasus bullying yang dituduhkan kepada beberapa member APRIL terhadap mantan anggotanya, Lee Hyunjoo. Atas hal ini, APRIL vakum di tahun 2021 setelah tudingan miring tersebut mencuat di publik. Dan kini berujung dibubarkan meski kasus bullying-nya belum menemukan titik terang.

Terlepas dari permasalahan tersebut, Naeun bekerja keras untuk tetap produktif dan memilih berfokus pada karier akting. Tidak hanya Naeun yang merupakan mantan anggota APRIL memilih untuk berkarier akting pasca pembubaran grup, diketahui bahwa member lainnya seperti Yoon Chaekyung yang kini bergabung dengan agensi Management A.M.9.

Sementara itu, Namoo Actors adalah rumah bagi berbagai nama artis besar, termasuk Song Kang, Park Eun Bin, Lee Jun Ki, Seohyun Girls' Generation dan banyak lagi. Naeun sendiri debut sebagai member pada April 2015 lalu. Ia juga berperan sebagai aktris melalui web drama "A-Teen" dan drama MBC "A Day Found by Chance".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait