Tak Melulu Dipuji, Paula Verhoeven Ungkap Bentuk Bullyan yang Didapat Gara-gara Berbadan Tinggi
instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Belakangan bikin takjub lantaran miliki tinggi badan ala supermodel saat sanding banyak rekan artis, Paula Verhoeven justru akui dulu pernah kena bully seperti ini.

WowKeren - Paula Verhoeven beberapa waktu belakangan begitu menjadi sorotan publik. Setelah menandai comeback di dunia modelling melalui runway Arab Fashion Week, Paula yang kembali menyibukkan diri dengan melakukan banyak kolab YouTube beberapa kali viral di jagat maya. Hal tersebut terjadi lantaran potret Paula yang begitu jauh lebih tinggi dibandingkan artis-artis lain pada umumnya membuat netizen sontak melongo.

Sebut saja beberapa di antaranya adalah saat Paula membuat konten video TikTok bersama Aurel Hermansyah atau dengan Titi Kamal. Perbedaan tinggi badan di antara mereka ini lah yang membuat warganet takjub. Tak sedikit yang melongo dengan penampilan dan tinggi Paula yang memang pas dengan profesinya sebagai seorang supermodel.

Namun siapa sangka jika Paula tak melulu dipuji lantaran memiliki badan yang tinggi. Ada kalanya istri Baim Wong ini justru mendapatkan perundungan.

Pengalaman bullying itu dialami Paula saat ia masih kecil. Kepada Fujianti Utami dan Thariq Halilintar, ibu dua anak ini mengaku sempat dibully saat masih duduk di bangku SD lantaran murid perempuan lain rata-rata tak setinggi dirinya.

“Dibully iyalah waktu kecil, waktu SD gitu. Aku kan waktu itu di Semarang jarang ada yang tinggi terutama cewek," cerita Paula Verhoeven di akun YouTube Fuji.



Meski tak menceritakan lebih jauh, Paula menyebut bullyan yang ia dapat kala itu adalah dalam bentuk verbal atau omongan. “Cuma bully-nya verbal doang, nggak ada yang berani begitu-begitu. Baru verbal,” katanya.

Sementara itu Paula sendiri diketahui memiliki badan yang lebih tinggi dari sang suami namun hal itu tak pernah menjadi masalah di antara mereka. Hanya saja Baim meminta sang istri tak menggunakan heels saat bersama-sama. Paula pun tak merasa keberatan mengingat ia memang tak ingin menggunakan sepatu atau sandal heels dalam kesehariannya.

“(Baim) Nggak masalah. Cuma dia pernah kayak bilang nggak usah pakai heels. Nggak boleh pakai heels juga (nggak masalah) aku udah capek. Lagian aku kerja kan fashion show pakai heels, jadi sehari-hari emang aku penginnya pakai flat,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Fuji sempat nimbrung mengingat dirinya juga sering diledek lantaran dinilai memiliki badan yang pendek. Mendengar hal itu, Paula langsung membela. Ia menegaskan tak pernah bisa memenuhi rasa puas publik yang selalu bisa melihat kekurangan pada orang lain.

“Soalnya aku ngerasain juga tuh aku sebagai orang pendek dikatain pendek terus,” curhat Fuji. “Sama aku juga orang tinggi dikatain tinggi terus,” timpal Paula. “Jadi nggak ada yang pas, nggak ada nggak ada,” kata Paula dan Fuji bersahutan.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts