Geger Rekaman Suara Diduga Ustaz Yusuf Mansur Ngomong Kasar Saat Ditagih Utang
Instagram/yusufmansurnew
Selebriti

Ustaz Yusuf Mansur lagi-lagi menuai kontroversi setelah rekaman suara diduga dirinya beredar luas di media sosial. Sang dai ramai dikritik karena melontarkan kata-kata kasar saat diminta untuk melunasi utang.

WowKeren - Ustaz Yusuf Mansur seolah tak hentinya menuai kontroversi. Setelah beredar banyak potongan video ceramahnya yang dianggap menyimpang, kini muncul rekaman suara kembali diduga sang dai kondang.

Dalam rekaman suara tersebut, pria yang diduga adalah Yusuf Mansur ini mengamuk saat ditagih pelunasan utang oleh seorang perempuan. Sosok perempuan tersebut meminta Yusuf Mansur melunasi utang pada pamannya.

"Udah lama kasihan paman saya, sudah tua paman aku," ucap perempuan penagih utang di awal video yang diunggah akun TikTok Yolla Alla.

Terdengar suara yang begitu mirip dengan Yusuf Mansur menjawab dengan nada tegas jika ia merasa rugi dengan kasus utang piutang tersebut. "Kalau kasihan jangan sama saya, kan saya yang rugi," kaya Yusuf Mansur dengan nada tinggi.

Tak ingin bertele-tele, perempuan itu lantas mengajak Yusuf Mansur untuk bertemu. Perempuan itu juga menyinggung nama Yusuf Mansur yang kini sedang bermasalah.

Geger Rekaman Suara Diduga Ustaz Yusuf Mansur Ngomong Kasar Saat Ditagih Utang

Source: TikTok


"Ayolah kita ketemu, kalo enggak dibalikin aja jual belinya masih kurang itu. Pusing juga aku denger berita-berita antum yang jelek-jelek itu," tutur perempuan tersebut.

"Eh denger ya, saya bayar dia jangan macem-macem Anda, itu bahasanya kaya gitu," sahut Yusuf Mansur tak terima.

Lebih lanjut, perempuan itu tampaknya sudah muak berurusan dengan Ustaz Yusuf Mansur. Oleh karena itu, ia memberi waktu seminggu untuk ayah Wirda Mansur ini segera melunasi utangnya.

"Saya nggak macem-macem, udahlah bayar aja pak, uang segitukan kecil buat Pak Yusuf kan bayar aja udah. One week saya tunggu satu minggu," tegasnya.

Mendengar hal itu, Yusuf Mansur seketika berang. Ia tampak keberatan dengan tenggat waktu singkat yang diberikan. Sampai kata-kata kasar pun terucap dari mulutnya.

"Ya nggak bisa kalo satu minggu go***k," tandas Yusuf Mansur mengakhiri cekcok.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru