LE SSERAFIM Tonjolkan Pesona Seksi Menawan di Teaser MV Debut 'FEARLESS'
Musik

LE SSERAFIM akhirnya membagikan teaser video musik perdana mereka untuk lagu debut 'FEARLESS' yang sukses menyita perhatian, memiliki konsep menunjukkan sisi seksi nan menawan dari para member.

WowKeren - LE SSERAFIM menjadi grup idol wanita generasi 4 yang paling dinanti-nantikan debutnya. Grup ini menjadi grup permanen dari 2 mantan anggota IZ*ONE yakni Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon. LE SSERAFIM diketahui akan debut dengan 6 anggota yakni Sakura, Kim Chaewon, Huh Yunjin, Kazuha, Kim Garam, dan Hong Eunchae.

Debut LE SSERAFIM sendiri diduga akan sukses besar meski sempat dilanda sederet kontroversi sejauh ini. Tidak hanya karena Sakura dan Kim Chaewon yang telah memiliki fandom besar, namun juga efek LE SSERAFIM menjadi bagian dari HYBE Labels yang menaungi BTS (Bangtan Boys) hingga ENHYPEN.

Hari ini, Jumat (29/5) tepat tengah malam KST, LE SSERAFIM akhirnya membagikan teaser music video (MV) untuk lagu debut mereka "FEARLESS". Lagu ini diketahui dipilih dari total 5 lagu lainnya di mini album perdana LE SSERAFIM.

Pada video berdurasi 17 detik, anggota LE SSERAFIM berhasil menunjukkan pesona seksi nan menawan mereka dengan gaya berbeda. Teaser MV perdana "FEARLESS" menunjukkan kesan kuat setiap anggota pribadi LE SSERAFIM.


LE SSERAFIM di teaser MV \

Sumber: YouTube

Video dibuka dengan penampilan Sakura yang mengenakan motor gede dalam balutan outfit hitam. Kemudian disusul Kazuha, Yunjin, Eunchae, Garam selanjutnya. Lalu, kembali menampilkan Sakura, Kazuha, dan terakhir Chaewon.

Video diakhiri dengan penampilan LE SSERAFIM bak melakukan dance practice. Sang leader, Chaewon menutup teaser MV dengan sangat kuat. Ia mengungkapkan lirik "I'm Fearless" (aku tidak takut).

Sementara itu, LE SSERAFIM akan resmi debut pada 2 Mei mendatang pukul 6 sore KST. Sebelumnya, grup Sakura cs ini telah menunjukkan cuplikan lagu-lagu mereka yang telah sukses menyita perhatian karena dinilai sangat enak didengar meski baru beberapa detik serta berkelas.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru