Ternyata Pernah Main Sinetron Bareng, Dialog Sonny Septian Berasa 'Tampar' Galih Ginanjar
Instagram/sonnyseptian
Selebriti

Galih Ginanjar dan Sonny Septian pernah terlibat dalam satu judul sinetron yang sama, yakni 'Pelangi'. Dialog Sonny dalam salah satu adegan di sinetron itu pun dianggap 'menampar' Galih.

WowKeren - Perseteruan antara Galih Ginanjar dan sang mantan istri, Fairuz A. Rafiq beberapa waktu lalu sempat menjadi perhatian publik. Suami Fairuz, Sonny Septian juga ikut terseret dalam perseteruan tersebut.

Namun siapa sangka, Galih Ginanjar dan Sonny Septian pernah beradu akting dalam satu judul sinetron. Di situ, Galih Ginanjar tampak masih muda. Gaya rambut Galih pun membuktikan bahwa itu adalah sinetron lawas. Selain Sonny, Galih Ginanjar tampak beradu akting dengan Aiman Ricky.

Dalam sinetron tersebut, Galih dan teman-temannya terlihat hadir di sebuah acara. Mereka pun terlihat mengobrol dan membahas tentang satu wanita. Diceritakan, Galih menyukai salah satu tokoh wanita dalam sinetron tersebut.

"Penasaran banget gua pengin lihat penampilan dia malam ini," ungkap Galih Ginanjar dalam dialognya. "Tadi aja sok-sokan enggak suka, sekarang nanya-nanyain. Aaa munak (munafik) loe," ucap Sonny Septian. "Dengar ya, gua cuman penasaran sama dia. Gua yakin malam ini dia lebih hancur dari tadi siang, soalnya dia enggak bisa dandan alias cupu," balas Galih Ginanjar.

Dialog antara Galih Ginanjar dan Sonny Septian itu pun langsung mendapat respons dari netizen. Mereka merasa bahwa dialog yang diucapkan oleh Sonny dalam sinetron tersebut merupakan sebuah 'tamparan' kepada Galih di masa kini.


"Dialog nya sony menyuarakan isi hatinya skrg," komentar salah satu netter. "Loh kok sama seperti kisahnya sekarang," kata netter lain. "Itu dialog nya napa relate banget yah," ucap netter lain. "Muna looooh," tambah netter lain. "Mimin dapet aja... Yang Soni bilang cocok banget sama keadaan saat ini," timpal netter lain.

Sementara sebelumnya, Aiman Ricky sempat mengungkapkan bahwa Galih dan Sonny pernah terlibat dalam satu judul sinetron. Aiman Ricky menyebut sinetron tersebut berjudul "Pelangi" produksi MD Entertainment.

"Seingat aku, Galih dan Sonny pernah satu judul sinetron bareng aku dulu. Judul sinetronnya 'Pelangi', ceritanya kayak Meteor Garden itu," tutur Aiman Ricky.

Aiman Ricky juga menceritakan hubungan Galih Ginanjar dan Sonny Septian selama berada di lokasi syuting. "Mereka akrab juga kok, enggak cuma saat di depan kamera. Di lokasi syuting juga layaknya teman gitu," tandas Aiman Ricky.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait