Kolaborasi dengan Suga BTS, PSY Akui Tak Bisa Tidur Berhari-hari
Instagram/42psy42
Musik

Penyanyi papan atas Korea ini buka-bukaan bagaimana perasaannya begitu tahu dia akan berkolaborasi dengan Suga BTS saat tampil di 'Today's Music' Melon Station.

WowKeren - PSY akan muncul di "Today's Music" Melon Station jelang perilisan full album barunya. Penyanyi papan atas Korea ini buka-bukaan bagaimana perasaannya begitu tahu dia akan berkolaborasi dengan Suga BTS (Bangtan Boys).

Acara bincang-bincang musik Melon "Today's Music" adalah program perwakilan Melon Station di mana berbagai musisi, dari idol yang mewakili K-Pop hingga penyanyi-penulis lagu berbakat, menjadi DJ.

Melon mengumumkan pada 29 April, "PSY, yang akan membuat comeback yang luar biasa dengan album full-length ke-9 'SSADA 9,' telah mengkonfirmasi penampilannya di 'Today's Music' Melon Station hari ini (29 April), hari perilisan album barunya."

Melalui "Today's Music," PSY akan menjelaskan sejarah album masa lalunya serta album full-length "SSADA 9." Dia juga akan memberikan kisah di balik layar tentang rekaman, koreografi, dan video musik untuk title track-nya.


Seperti diketahui, PSY melakukan comeback dengan lagu utama "That That, prod. SUGA of BTS," yang diproduksi bersama dengan Suga, rapper berbakat dari grup global BTS.

PSY, yang kembali ke industri musik setelah lima tahun, berkata, "Sudah lima tahun sejak aku mengulangi siklus penciptaan, mendengarkan, modifikasi, memproses ulang, dan menyerah beberapa kali."

Secara khusus, mengenai kolaborasi dengan Suga, PSY mengundang tawa dengan mengatakan, "Setelah kolaborasi dengan Suga dikonfirmasi, aku sangat senang sampai tidak bisa tidur selama beberapa hari. Aku merasa seperti aku telah menyelamatkan negara di kehidupanku sebelumnya."

"That That" adalah kolaborasi pertam PSY dengan Suga. Pemilik nama Min Yoongi itu menyusun dan menulis lirik untuk lagu tersebut, serta juga menyanyikan beberapa bagian dalam "That That." Namun ternyata, Suga melakukan lebih dari itu.

Selain Suga, full album baru PSY juga akan menampilkan berbagai artis lain, termasuk Zico, Heize, Jessica H.o. Hwasa Mamamoo, Tablo Epik High, Crush, Sung Si Kyung, Suzy, dan banyak lagi. Ada total 12 lagu dalam album, yang akan dirilis pada 29 April mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait