Tinggalkan Agensi Park Seo Joon, Jo Soo Min 'Penthouse' Pilih Perusahaan Baru Naungi Penyanyi
BPM Entertainment
Selebriti

Jo Soo Min diumumkan bergabung pada agensi baru usai memutuskan untuk meninggalkan Awesome Entertainment. Ia kini menjadi naungan agensi baru dengan banyak penyanyi.

WowKeren - Para selebriti Korea Selatan memang tak jarang memutuskan untuk berpindah agensi. Ini tentu berhubungan dengan kepercayaan mereka demi karier yang dirintis.

Hari ini, Jumat (29/4) salah satu agensi baru di Korea Selatan yakni Big Planet Made atau BPM Entertainment mengumumkan artis baru yang bergabung menjadi anggota keluarga mereka. Aktris Jo Soo Min memutuskan untuk melaksanakan kariernya dengan bantuan BPM Entertainment.

Jo Soo Min diketahui menjadi aktris yang disorot karena membintangi drama populer "Penthouse: War in Life". Sebelumnya, ia berada di naungan agensi Awesome Entertainment yang merupakan rumah dari Park Seo Joon, Lee Hyun Woo, Kim Yoo Jung, dan banyak lagi.

Potret Jo Soo Min sebagai artis baru naungan BPM Entertainment

Sumber: BPM Entertainment

BPM Entertainment terlihat memberikan sambutan heboh untuk bergabungnya Jo Soo Min melalui media sosial resmi mereka. "Selamat datang di Big Planet Made, SOOMIN!" seru BPM Entertainment.


Jo Soo Mi juga mengungkapkan pesan kepada penggemar melalui akun Instagram pribadinya. "Halo semuanya, saya Jo Soo Min. Saya bergabung dengan perusahaan baru bernama Big Planet Made Enter. Saya senang dan menantikan awal yang baru," ungkap aktris cantik kelahiran tahun 2000 itu.

Jo Soo Min menuliskan pesan usai bergabung di BPM Entertainment

Sumber: Instagram

"Terima kasih lagi dan lagi untuk penggemar kami yang percaya pada saya, menunggu saya, dan selalu mengirimkan saya banyak cinta dan dukungan. Kami akan melihat Anda segera dalam cara yang baik untuk Anda semua yang sangat mencintai saya di sarang yang kuat. Terima kasih selalu," lanjut Jo Soo Min.

Tahun lalu, Jo Soo Min sempat menuntut penangguhan kontrak dengan Awesome Entertainment. Tuntutan ini kemudian dimenangkan oleh pihak Jo Soo Min. Jo Soo Mmin sendiri mengungkapkan bahwa mantan agensinya itu telah gagal memberikan kesempatan yang cukup untuk dirinya terlibat dalam aktivitas di industri hiburan seperti iklan dan drama.

Sementara itu, BPM Entertainment diketahui adalah agensi baru yang didirikan di 2021. Namun, agensi ini menaungi selebriti ternama dan semua adalah penyanyi selain Jo Soo Min. Rekan satu agensi Jo Soo Min adalah Soyu eks Sistar, VIVIZ, Huh Gak, Ha Sungwoon, Lee Mu Jin, dan Be'O.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel