Fakta Bahwa Tak Ada Satu Pun Member NCT yang Tertular COVID-19 Jadi Perhatian Netizen
Selebriti

Dalam sebuah postingan di situs komunitas Pann, netizen penasaran bagaimana NCT memiliki 23 member tapi menjadi satu-satunya grup yang tidak memiliki member yang terinfeksi COVID-19.

WowKeren - NCT membuat netizen takjub karena tak ada satu pun member boy grup tersebut yang telah terinfeksi virus COVID-19 hingga saat ini. Jumlah member sebanyak 23 orang membuat grup tersebut memiliki kemungkinan tertular semakin besar, tapi nyatanya tidak demikian.

Sebuah postingan di situs komunitas Pann menyoroti hal tersebut. Netizen yang mempublikasikan postingan itu menulis, "Bagaimana mereka memiliki 23 member tapi menjadi satu-satunya grup yang tidak memiliki member yang terinfeksi? Sangat menarik. Mereka pasti memiliki aturan karantina yang ketat."

Bersama postingan tersebut, tertera foto para member NCT. Dalam foto ini terdapat tulisan, "Satu-satunya grup di mana tidak ada member yang tertular COVID. Sekarang setelah Sana TWICE tertular, hanya tersisa NCT."

Banyak netizen yang memberikan perhatian serta melontarkan komentar menanggapi postingan ini. Beberapa dari mereka penasaran bagaimana bisa grup dengan banyak member seperti NCT menjadi satu-satunya grup yang membernya tak tertular COVID-19.


Fakta Bahwa Tak Ada Satu Pun Member NCT yang Tertular COVID-19 Jadi Perhatian Netizen

Source: Pann

"Setiap kali mereka bertemu orang, mereka bertemu dengan hidung disumbat," komentar netizen. "Bahkan jika mereka memiliki 23 member, kan bukannya 23 dari mereka tinggal bersama dan 23 dari mereka juga tidak promosi bersama...kekeke. Tapi meskipun demikian, fakta bahwa tidak ada yang tertular itu menarik," kata netizen lainnya. "Itu karena mereka adalah grup pecundang (mereka tidak punya teman)," ujar yang lain.

"Bilang saja sangat menarik bahwa mereka ada 23 orang dan belum tertular COVID lalu pergi. Sial, bahkan ada beberapa troll yang menghujat mereka untuk ini," kata netizen. "Yang lebih aneh lagi adalah beberapa dari mereka bahkan melakukan perjalanan ke luar negeri, keke," komentar lainnya.

"Hal yang aku khawatirkan adalah jika satu orang tertular, mereka akan mendapatkan begitu banyak kebencian. Aku juga tidak ingin orang terlalu banyak membicarakan ini," ujar netizen. "Wow gila, masih mengesankan bahwa TWICE belum tertular saat melakukan begitu banyak konser. NCT gila," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru