Kim Young Dae Fokus Pandang Mesra Lee Sung Kyung Saat Kencan di 'Shooting Stars'
tvN
TV

'Shooting Stars' menceritakan tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar industri hiburan, seperti tim PR, manajer, dan reporter. Mereka bertugas membereskan kekacauan.

WowKeren - "Shooting Stars" akan menayangkan episode terbaru pada Jumat (29/4). Jelang tayang, tim produksi drama tvN ini menghadirkan foto adegan milik Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung yang pastinya akan sayang jika dilewatkan.

"Shooting Stars" menceritakan tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar industri hiburan, seperti tim PR, manajer, dan reporter. Mereka bertugas untuk membereskan kekacauan yang dibuat oleh para bintang.

Lee Sung Kyung berperan sebagai pemimpin tim PR bernama Oh Han Byul. Sedangkan Kim Young Dae berperan sebagai bintang utama agensi bernama Gong Tae Sung, yang sering bertengkar dengan Oh Han Byul.

Dalam episode sebelumnya "Shooting Stars", foto Oh Han Byul dan Gong Tae Sung, yang terlihat seperti pasangan dari masa kuliah bocor ke komunitas online. Cuplikan itu meningkatkan keingintahuan pemirsa tentang apakah keduanya adalah sepasang kekasih.


Kim Young Dae Fokus Tatap Mesra Lee Sung Kyung Saat Kencan Bioskop di \'Shooting Stars\'

Source: Naver

Foto adegan yang baru dirilis memperlihatkan Oh Han Byul dan Gong Tae Sung yang menghabiskan waktu pribadi bersama saat menonton film. Yang lebih menarik adalah foto-foto tersebut berisi tempat dan adegan yang sama namun seperti di waktu berbeda.

Dengan selisih waktu sekitar 10 tahun, kemunculan Oh Han Byul dan Gong Tae Sung yang membentuk sebuah decalcomania, menimbulkan rasa penasaran akan narasi "merah muda" dari dua orang yang bersembunyi di balik "kerudung".

Di sisi lain, Gong Tae Sung juga hanya terfokus memandang Oh Han Byul dan juga memainkan jarinya di bibir wanita itu. Perilaku keduanya terlihat seperti pasangan yang sedang melakukan tindakan cinta.

Keingintahuan meningkat tentang kebenaran dari rumor pasangan-X yang muncul di antara mereka berdua. Lantas bagaimana isi hati Gong Tae Sung, yang tanpa henti mengirimkan tatapan penuh kasih kepada Oh Han Byul. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode ketiga "Shooting Stars" ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait