10 Potret Luna Maya dan BCL Di Coachella, Gaya OOTD Ramai Jadi Perbincangan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Bunga Citra Lestari (BCL) ikut berkumpul dengan rombongan Luna Maya dan mengabadikan momen bersama. Namun OOTD yang mereka kenakan menjadi bahan perbincangan hangat netizen.

WowKeren - Para selebriti Indonesia masih menikmati festival musik Coachella di California, Amerika Serikat. Terbaru, Bunga Citra Lestari (BCL) ikut berkumpul dengan rombongan Luna Maya. Mereka lantas mengabadikan momen bersama dan mengunggahnya di media sosial.

Akan tetap netizen malah menyoroti gaya busana mereka. Salah satunya yang menjadi sorotan adalah penampilan BCL yang dinilai kelewat vulgar saat mengenakan swimsuit yang dipadukan dengan hotpants. Luna juga tak luput dari sorotan netizen karena gaya busananya yang dinilai juga terlalu terbuka.

Terlepas dari itu, Luna dan BCL tampak menikmati momen ketika menonton Coachella. Di sisi lain, Luna tak hanya menonton konser namun juga menjelajah beberapa tempat di AS dan aktif mengunggahnya di Instagram. Seperti apa? Intip yuk!

(wk/rosi)

1. Luna Maya tampil chic


Luna Maya tampil <i>chic</i>
Instagram/lunamaya

luna tampil cerah dengan setelan warna kuning dipadu dengan motif serta boots yang tak kalah bersinar. Bintang film "The Doll" itu terlihat tampil enerjik dan berpose bebas ketika berada di Los Angeles.

2. Cantiknya Luna Maya dan BCL


Cantiknya Luna Maya dan BCL
Instagram/lunamaya

Cantik gak ada obat, Luna dan BCL tampil dalam balutan busana kasual ketika berada di momen festival Coachella. Luna mengenakan setelan serba hitam dipadu dengan outer merah jambu. Sementara BCL seksi dan cantik dengan setelan abu-abu bermotif garis vertikal.

3. kompak bareng stylist


kompak bareng stylist
Instagram/lunamaya

Mengambil gambar di Indio Polo Fields, Palm Springs, Luna dan BCL kompak mengambil foto dengan Bimo Permadi yang merupakan fashion stylist. Bak bestie, ketiganya berpose ceria sembari menunjukkan ekspresi terbaik masing-masing.

4. Potret swag selebriti indonesia


Potret swag selebriti indonesia
Instagram/lunamaya

Kali ini Luna dan BCL kompak berfoto bersama deretan selebriti Indonesia yang lain. Vidi Aldiano, Erika Carlina hingga Marianne Rumantir bersama BCL dan Luna tampil swag dengan padu-padan busana mereka masing-masing.

5. Dua rombongan bertemu


Dua rombongan bertemu
Instagram/lunamaya

Para selebriti Indonesia benar-benar menikmati momen keseruan selama menonton Coachella bersama. Tawa serta senyum memancar dari Luna and the geng.

6. Outfit sempat di sorot


Outfit sempat di sorot
Instagram/lunamaya

OOTD yang BCL dan Luna sempat mendapat sorotan oleh netizen. Mereka ramai mengomentari pakaian BCL yang terbuka dan menyinggung soal bertepatannya dengan momen bulan Suci Ramadan. Hingga kini permasalahan OOTD masih jadi perbincangan hangat.

7. Outfit Luna Maya yang penuh warna


Outfit Luna Maya yang penuh warna
Instagram/lunamaya

Juri "Indonesian Next Top Model" ini memang paling aktif membagikan momennya selam di AS. Luna kali ini membagikan salah satu outfit yang ia kenakan menginjak hari kedua menonton Coachella. Ia mengenakan busana serba kuning yang membuat model sekaligus aktris itu tampak chic serta penuh warna.

8. Outfitnya kece semua


Outfitnya kece semua
Instagram/lunamaya

BCL dan Erika serta Marianne terlihat mengenakan gaya busana dengan motif kotak-kotak. Di sisi lain Luna bersama Vidi memilih tampilan yang lebih cerah dengan pemilih warna outfit terang. Outfitnya kece semua!

9. Visual Memesona Luna Maya dan BCL


 Visual Memesona Luna Maya dan BCL
Instagram/lunamaya

Bak adu visual, Luna dan BCL tampil memukau dalam balutan busana pilihan masing-masing. Di usia BCL dan Luna yang menginjak kepala tiga itu mereka berdua semakin memesona. Terutama BCL yang terkenal sebagai hot mama.

10. Menikmati waktu di Indio California


Menikmati waktu di Indio California
Instagram/lunamaya

Di AS Luna menjelajahi banyak tempat tak hanya menonton Bangtan Boys dan Coachella saja. Ia menjelajah ke berbagai destinasi dan aktif membagikannya di Instagram, Sementara BCL jarang mengunggah momen di feed fan aktif membuat postingan di story. Dalam momen kali ini, Luna mengunggah momen seru bersama rekan sesama artis menikmati waktu mereka di Indio California.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait