Seksi dan Berani, Tae Yeon Girls' Generation Jadikan 'Celemek' Mewah Baju
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Tae Yeon Girls' Generation menunjukkan penampilan yang berani melalui akun Instagram pribadinya dengan menggunakan syal dari brand mewah ternama sebagai atasan.

WowKeren - Para idol K-Pop tampil dengan barang-barang mewah bernilai fantastis memang bukanlah hal aneh. Tidak sedikit bahkan di antara mereka yang dinilai bisa dijadikan panutan fashion.

Meski begitu, sedikit dari idol tersebut yang membuat penampilan barang mewahnya lain dari lainnya. Namun, Tae Yeon Girls' Generation tampaknya berhasil melakukannya.

Pada potret barunya yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya, Tae Yeon tampak tampil berani nan seksi. Tae Yeon mengenakan atasan crop top yang menampilkan bahunya dipadukan dengan celana denim belel panjang.

Tae Yeon membuat tampilannya semakin unik dengan mengenakan kacamata hitam. Idol cantik itu menunjukkan pose yang manis hingga swag.


Tae Yeon tak lupa menandai akun Instagram resmi salah satu merek mewah ternama dunia, Louis Vuitton. Atasan yang ia gunakan diketahui menjadi salah satu koleksi Louis Vuitton.

Menariknya, atasan Tae Yeon tersebut sebenarnya bukanlah baju. Tae Yeon menggunakan salah satu koleksi syal milik Louis Vuitton untuk menunjang penampilannya.

Tae Yeon melipat syal tersebut menjadi segitiga lalu mengikatnya di punggung untuk dijadikan atasan yang modis. Harga syal tersebut diketahui sangat fantastis.

Syal yang dikenakan Tae Yeon adalah Louis Vuitton Unlocked Square 90. Syal terseut diperkirakan memiliki harga 650 ribu won atau setara dengan 7,5 juta rupiah.

Siapa yang berani kembaran degan Tae Yeon Girls' Generation, nih?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait