Minyoung Brave Girls Nilai Penggemar Tak Seharusnya Bayar Biaya Langganan Demi Masuk Fansclub
Instagram/bravegirls.official
Selebriti

Pesan lawas dari Minyoung Brave Girls yang diungkapkan lewat aplikasi komunikasi idola dan fans Bubble membuat penggemar terharu karena pandangannya mengenai biaya langganan masuk fansclub.

WowKeren - Baru-baru ini, konten dari pesan di salah satu aplikasi komunikasi pesan berbayar antara idola dengan penggemar Bubble yang dibagikan oleh Minyoung Brave Girls kepada para penggemarnya telah menjadi topik hangat di berbagai komunitas online. Berdasarkan pesan tersebut, Minyoung menyentil tentang tarif langganan penggemar untuk masuk menjadi fansclub.

Kembali mencuat pesan-pesan yang dikirim ke penggemar oleh Min-young pada November tahun 2021 lalu dibahas akhir-akhir ini. Di pesan tersebut, Minyoung berkata, "Aku mendengar tentang perekrutan klub penggemar resmi kami. Tapi apakah ada biaya berlangganan untuk itu?" tulisnya.

Ketika Minyoung mendengar jawaban para penggemar, ia terkejut dan mengirimkan pesan yang semakin memicu pro dan kontra. "Mengapa kamu membayar untuk itu? Apakah kamu harus membayar untuk itu? Mengapa kalian harus membayar ketika kalian adalah penggemar? Apakah kami harus meminta biaya berlangganan karena semua klub penggemar artis lain melakukannya? Tidak bisakah kami berbeda?" tulis Minyoung.

"Aku akan meminta diskon untuk biaya berlangganan. Aku membencinya, membuat para penggemar menghabiskan uang. Ini menjengkelkan. Sungguh lucu bagaimana semua orang melakukan hal yang sama karena semua orang melakukannya. Itu bahkan tidak diatur oleh undang-undang," katanya seakan mengeluarkan unek-unek di hatinya.


"Kami sampai di sini berkat siapa, tetapi mengapa kami mengharuskan penggemar untuk membayar uang? Aku ingin tahu apakah aku aneh. Bagaimanapun, aku selalu minta maaf dan berterima kasih kepada kalian," lanjut Minyoung di pesannya itu.

Setelah melihat pesan ini, netizen menanggapinya dengan reaksi positif. Ungkapan Minyoung tampak tulus dari hati sebagai seorang idola yang selalu mengutamakan penggemar di atas segalanya.

"Hatinya saja sangat cantik," komentar penggemar. "Aku berharap Brave Girls akan berbuat lebih baik," komentar lainnya. "Aku akan tersentuh jika saya adalah penggemar mereka," tutur lainnya.

Sementara itu, sebelumnya pada bulan November tahun 2021 lalu agensinya Brave Entertainment memposting pemberitahuan terperinci di fancafe dan media sosial resmi Brave Girls untuk merekrut generasi pertama untuk klub penggemar resmi Fearless. Kini Brave Girls tengah muncul di "Queendom 2" Mnet.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait