Heboh Isu Selingkuh dengan Amanda Manopo, Video Arya Saloka Beber Tipe Wanita Idaman Kembali Disorot
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Aktor Arya Saloka ramai dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Amanda Manopo. Lantas kini kembali viral video Arya saat ungkap tipe wanita idamannya.

WowKeren - Baru-baru ini Arya Saloka ramai menjadi perbincangan. Hal ini lantaran viralnya video Arya saat bermesraan bersama dengan Amanda Manopo di dalam mobil.

Padahal sudah bukan rahasia lagi kalau Arya sudah menikah dengan artis cantik Putri Anne. Kendati demikian, isu selingkuh itu membuat warganet ramai melayangkan cibiran pada Arya yang dianggap tak setia dengan istrinya.

Menyusul kehebohan berita tersebut, kini kembali viral video Arya yang mengungkapkan bagaimana kriteria wanita idamannya. Dalam sebuah wawancara, Arya dengan bangga mengaku bahwa ia menyukai tipe wanita yang seperti istrinya.

"Yang seperti istri saya di rumah," ungkap Arya lantas tersenyum. Barulah kemudian ia mendeskripsikan bahwa dirinya menyukai wanita yang tampil apa adanya dan sedikit tomboy.


Kendati begitu, ia tak begitu suka dengan wanita yang terlalu feminim. "Aku tuh suka cewek yang gak dandan, yang polos apa adanya, terus sebenarnya gak terlalu suka yang feminim-feminim banget, tomboy," papar Arya.

Lebih lanjut, kini video lawas tersebut kembali menjadi sorotan dan menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter kembali ramai melayangkan cibiran pada Arya.

Pasalnya banyak dari warganet yang menilai semua kriteria yang diucapkan Arya itu ada di Amanda Manopo. Kendi begitu, video tersebut semakin memperkuat dugaan Arya selingkuh dengan Manda.

"Tadi nya ngefans.jadi males liat org ini," tulis seorang netter. "Kriteria yg di sebutkan,, smua di amanda manopo😂😂. Lawak aja yah😂," sahut lainnya. "Amanda jarang dandan, kl disinetron aja dia natural alami krna emg kulit wajahnya udh bgus😂," timpal yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait